Cara Mengikuti Flash Sale New Toyota Avanza 2019 Cuma 50 Juta Rupiah

O to Born ~ Masbray, Toyota Astra Motor belum lama meluncukan model terbaru produk roda empat terlaris di Indonesia. Dengan desain yang jauh lebih nge-style, mevvah dan modern mobil keluarga ini diharapkan bisa sesukses model sebelumnya bray. Avanza terjual sebanyak 1,7 juta unit sejak pertama kali mengaspal tahun 2003 silam hingga Desember 2018 lalu. Dan hadirnya model terbaru yang bikin mupeng ini ditambah greget dengan program Flashsale New Toyota Avanza 2019 Cuma 50 Juta Rupiah! Siap Siap Bray !

Bekerjasama dengan Auto2000, marketplace yang selalu punya gebrakan yaitu Seva.id menggelar flash sale untuk New Toyota Avanza 2019 dengan harga fantastis murahnya. Padahal, harga on the road alias OTR resmi Toyota New Avanza 1.3 G M/T jika tidak flash sale adalah Rp. 208.950.000,- . Dan ini merupakan program flashsale yang ke lima kalinya setelah sebelumnya sukses menggelar flash sale untuk All New Yaris, New Fortuner, All New Terios, Innova Reborn dan Great New Xenia.

Menurut Kemas Henry selaku Direktur PT. Astra Digital Internasional punggawa Seva.id ini sengaja program ini digelar sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap New Toyota Avanza 2019. Diharapkan juga masyarakat yang ingin memiliki mobil bisa mengetahui cara termudah berbelanja otomotif secara online melalui program flash sale Seva.id dan Auto2000 ini.

Ujarnya lagi, untuk semakin memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan oleh Astra, Seva.id juga akan terus menjalin kerja sama dengan unit bisnis Group Astra yang lainnya.

Catat tanggal mainnya.., flash sale New Toyota Avanza 2019 ini akan digelar pada hari Rabu 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB, hanya lewat situs https://flashsale.seva.id.

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.