O to Born ~ Masbray, info menarik nih, ketika berkunjung ke booth FIF Astra di IMOS ternyata sedang ada pemaparan materi dan diskusi dari AMITRA. Gimana ngga, setelah disimak ternyata AMITRA Tawarkan Cara Ibadah Haji Lebih Mudah dan Lebih Cepat Berangkat. Asiik nih…

Sedikit cerita aja, AMITRA merupakan salah satu brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan syariah untuk perjalanan religi Haji dan Umroh. Dan berusaha memberikan kemudahan bagi setiap orang yang punya niatan berhaji yang biasanya terkendala pada dana dan waktu, misalnya harus dengan menabung dahulu hingga bertahun tahun, sebelum akhirnya mendaftar dan bisa berangkat. Nah, ternyata AMITRA memberikan solusi pembiayaan Syariah khusus untuk keperluan beribadah ini.

 Disampaikan oleh Inung Widi Setiadji selaku Direktur AMITRA, akan memberikan layanan terbaik melalui berbagai kemudahan proses yang ditawarkan, nasabah yang hendak berhaji dapat menentukan tanggal keberangkatan, sedangkan pembiayaan dapat diangsur melalui AMITRA. “Jadi jika biasanya perlu menabung dahulu selama 10 tahun, kita membuang gap waktu tersebut sehingga nasabah bisa secepatnya berangkat menunaikan ibadah haji,” ujarnya.

Dan, bisa aja mengajukan pembiayaan Haji atas nama kita, tapi yang berangkat orang tua atau saudara. Wah asik nih. “Apabila dalam proses mengangsur dan belum sempat berangkat, soal proses pembiayaan bisa diwariskan kepada keluarga dalam 1 Kartu Keluarga. Namun untuk pendaftaran Haji nya menyesuaikan ketentuan dari sananya.” lanjutnya kemudian.

Ada juga yang bertanya soal keterkaitannya dengan Riba, Inung menjelaskan bahwa dalam setiap proses bisnisnya AMITRA dalam pengawasan Dewan Syariah Nasional MUI, tentu jika ada yang menyimpang akan menjadi masalah. Yang jelas, untuk pembiayaan Haji dan Umrah AMITRA sudah sesuai dengan syariah Islam.” tutupnya.

Wah, bagi yang penasaran, bisa coba kepoin langsung ya, siapa tau ngga lama lagi bisa beribadah Haji dan Umroh. Aamiin.

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.