Touring Wisata Bahari Pantai Losari Aksi Simpatik Bersama Komunitas Honda CB150R Jawa Barat

O to Born ~ Masbray, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar New CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari di Pantai Losari – Cirebon pada 27 Oktober 2018. Bukan touring iseng, Touring Wisata Bahari Pantai Losari Aksi Simpatik Bersama Komunitas Honda CB150R Jawa Barat ini melibatkan 100 bikers, yaitu dari komunitas Plat E Streetfire Cirebon (PLESTRIC) dan Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC).

Mengusung tagline “Raih sensasi penuh kendali di setiap akselerasi”, acara diawali dengan touring dari Area Sentra Distribusi DAM, Cirebon menuju Pantai Losari – Cirebon sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan sebagai ajang silahturahmi antar sesama komunitas Honda di Jawa Barat sekaligus memberikan apreasi kepada mereka dengan memberikan pengalaman touring menggunakan New Honda CB150R Streetfire sebagai motor sport Honda yang memiliki desain dan performa tinggi.

Lebih lanjut, Lerri menambahkan, “Kami yakin New Honda CB150R StreetFire yang hadir semakin gagah dan agresif akan menjadikan acuan atau impian bagi komunitas Honda pada segmen motor ‘Naked Bike’ di kelas Sport Mid dengan motor yang tangguh untuk petualangan bersama komunitas dan mampu menciptakan kebanggaan saat dikendarai pecinta motor sport yang ingin tampil beda dan agresif.”

Untuk membangun kesadaran bikers terhadap potensi wisata di sekitaran Pantai Losari, para bikers bersama perwakilan DAM melakukan aksi simpatik berupa Gerakan Pungut Sampah di kawasan Pantai Losari – Cirebon dan penanaman pohon mangrove. Beragam aktivitas lainnya juga dilakukan guna menjalin keakraban seperti games menarik, gathering, sharing dan diskusi antar komunitas sepeda motor Honda dengan main dealer.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

Touring Wisata Bahari Pantai Losari Aksi Simpatik Bersama Komunitas Honda CB150R Jawa Barat

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.