O to Born ~ Masbray, beberapa pekan lalu otoborn sempat ikutan kegiatan touring bareng komunitas yaitu Honda Bikepacker Touring, yang berbarengan dengan touring Anniversary Dgujubar. Di hari yang sama, Bikepacker Touring ini juga dihelat oleh kuncennya Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang bray. Serunya Bikepacker Touring Ala Honda Bikin Susah Move On ini memang bikin susah mup on, seperti yang di Jakarta berikut ini yang diceritain oleh Adinda dari Wahana Honda. Simak ceritanya!

Tidak hanya jalankan hobi turing, namun 100 orang anggota komunitas Honda Verza turut jalankan kampanye berkendara aman dengan berikan langsung contoh pengguna jalan saat konvoi dari kantor Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Gunung Sahari Jakarta Pusat menuju Bojong Koneng, Bogor dan sekaligus liburan.

Kegiatan bertema CB150 Verza Bikepacker Touring yang berlangsung pada Minggu  (30/09) lalu, merupakan kegiatan komunitas Honda Verza yang diisi dengan beragam kegiatan positif. Adapun komunitas yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Honda Verza Indonesia  Club (HVIC) Jakarta, Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jakarta, Honda StreetFire Indonesia Club (HSFCI) Jakarta, Honda GTR150 Riders Club (HGRC) Jakarta dan turut di dukung oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Tidak hanya turing, pada kesempatan ini kami juga lakukan kampanye contoh berkendara aman kepada pengguna jalan lainnya dan sekaligus menjajal performa Honda Verza,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sesuai tema acara, kegiatan turing kali ini mencoba mengkombinasikan dengan kegiatan alam bebas ala backpacker. Puas berkendara, rombongan akhirnya mengakhiri perjalanan di daerah Bojong Koneng, Bogor Jawa Barat. Dengan kegiatan alam bebas ini, anggota diharapakan komunitas dapat menyatu dengan alam sekaligus menikmati keindahannya.

Menghilangkan rasa lelah selama perjalanan yang ditempuh, peserta yang hadir diajak untuk melakukan beragam games menyengankan baik individu dan kelompok.   “Sesuai dengan karakter Honda CB Verza, kami mengajak anggota komunitas untuk merasakan sensasi berkendara dengan tipe sport Honda satu ini,” tambah Sigit.

O iya, ngobrol soal pengalaman riding jarak jauh alias touring naik Honda CB150 Verza pernah diceritain di sini, emang beneran karakter motor ini asik. Waktu turing lalu diajak libas medan yang sama dengan CRF 150L dan CRF250 Rally. Gimana sih ceritanya? Kepoin disini Honda CB150 Verza : Motor Pekerja Yang Nyaman di Aspal Kota Gimana Kalo Dibawa Touring ?

 

Foto Foto Bikepacker Touring

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.