O to Born ~ Masbray, Suryanation Motorland Battle 2018 seri ke-5 di Pulau Dewata kelar digelar akhir pekan lalu. Yang joss banget, dari ratusan motor custom yang dilombakan, jawaranya kuda besi legendaris di tanah air nih. Suzuki Thunder 250 Juara Suryanation Motorland Battle Denpasar 2018 bray !

Motor custom berbasis Suzuki Thunder 250 bergaya Chopper milik Hendra Prasetya dari Suhenk Garage asal Bali. Motor ini berhasil menjadi pemenang Best of The Best Suryanation Motorland Battle Denpasar dengan mengalahkan peserta lainnya dan akan tampil bersama 6 pemenang dari kota lainya di ajang Grand Battle di Surabaya akhir September nanti.

Suzuki Thunder 250 Juara Suryanation Motorland Battle Denpasar 2018

Di kota Denpasar kali ini Suryanation Motorland juga secara resmi mengumumkan rencana perjalanan Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018 yang akan berangkat ke acara Custombike-Show di kota Bad Salzuflen, Jerman yang merupakan ajang custom bike terbesar di Eropa. Event ini tidak hanya diikuti oleh builder builder top dunia, tetapi juga pebisnis industri custom termasuk para pabrikan dunia yang ikut memajang motor yang sudah dicustom. Hal ini yang membuat industri custom di Eropa selalu menjadi pionir berbagai produk aftermarket dan part custom.

Jumlah peserta Custom Bike Contest Suryanation Motorland Battle Denpasar tahun ini banyak mendapatkan perhatian khusus dari para juri nasional karena secara kualitas meningkat dibandingkan dengan tahun lalu. Artinya memang semakin diminati, bikers menikmati passion mereka di ajang ini. Dan acara ini bakal digelar lagi di Makassar, 8 September 2018 mendatang.

 

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.