Turing Bareng Komunitas Vixion R Yamaha Donasikan Rp. 50.453.886 kepada SD Inpres Pulau Salura

Bareng Komunitas Vixion R Yamaha Donasikan Rp. 50.453.886 kepada SD Inpres Pulau Salura

O to Born ~ Masbray, asiknya Turing itu ketika ada sesuatu yang bermanfaat bisa kita share kepada masyarakat di rute atau destinasi yang dikunjungi atau disinggahi. Contohnya seperti Turing Bareng Komunitas Vixion R Yamaha Donasikan Rp. 50.453.886 kepada SD Inpres Pulau Salura. Nahh… Patut diacungi jempol ini, ketika passion bermotor kita bisa bermanfaat buat orang lain.

Turing Bareng Komunitas Vixion R Yamaha Donasikan Rp. 50.453.886

Penyerahan donasi yang dilakukan kemarin ini bisa terwujud berkat jiwa sosial yang tinggi dari rekan rekan komunitas, dan tentunya dari kamu yang menyisihkan sedikit hartanya melalui kitabisa.com partner Yamaha untuk kegiatan positif ini. Dan aktivitas donasi VixionR_1DekadePeduli ke Pulau Salura adalah yang pertama kali dilakukan sebuah merek motor untuk merayakan anniversary. Turing Bareng Komunitas Vixion R Yamaha Donasikan Rp. 50.453.886.

 

Mengandalkan Ketangguhan Yamaha Vision Melibas Berbagai Kondisi Jalan

Turing ke Pulau Salura ini diikuti berbagai komunitas Vixion seluruh dari berbagai kota di Indonesia. Ada sepuluh orang riding dengan Yamaha Vixion menempuh perjalanan sejauh 110 km, dari Waingapu, untuk sampai ke Pulau Salura Dan ternyata Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), Eddy Ang ikutan juga bray merasakan performa Vision di kontur jalan berbukit, yang sangat mudah dilibas mesin 150cc Fuel Injection yang terkenal bertenaga dan responsif yang digendong Vixion. Rangka Deltabox teruji dan terbukti kuat dan kokoh, membuat riding lebih stabil di jalan menikung dan menanjak, menghadapi jalan berlubang dan rusak tetap nyaman karena Vixion dibekali Monocross Suspension yang membuat redaman lebih stabil dan nyaman.

Yamaha Vixion berhasil mengantarkan tim Yamaha dan komunitas sampai ke Pulau Salura dan serahkan donasi pendidikan VixionR_1DekadePeduli diterima langsung oleh Kepala Sekolah SD Inpres Salura, Rasyid Longsoh yang menjadi tenaga pengajar di pulau ini sejak tahun 1984. Untuk membantu agar anak-anak Salura tetap dapat belajar dengan nyaman di malam hari, Yamaha juga memberikan Power Product Generator seri EF6600E yang berfungsi sebagai sumber listrik. 

Ini baru passion positif, ngga cuma geber motor aja, Yamaha dan rekan rekan komunitas mengandalkan Vixion jadi teman perjalanan yang tangguh melibas segala kondisi jalan sekaligus membawa misi mulia memberikan bantuan pendidikan.

Semoga Yamaha terus menularkan semangat “Semakin Di Depan” , diawali dari kegiatan positif Turing Bareng Komunitas Vixion R Yamaha Donasikan Rp. 50.453.886 kepada SD Inpres Pulau Salura ini.

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

channel: otoborn

===••• Keyboard Help •••===

q w e r t y u i o p a s d f g h j k l z x c v b n m

Q W E R T Y U I O P A S D F G H J K L Z X C V B N M

1 2 3 4 5 6 7 8 9 0

– / : ; ( ) $ & @ “. , ? ! ’

[ ] { } # % ^ *+ = _ | ~ < > € £ ¥ • . , ? ! ’

===••• Keyboard Help •••===

Tools:

WhatsApp Transfer, Backup & Restore

WhatsApp Manager

www.icloud.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *