O to Born ~ Platform sepeda motor terbesar di Indonesia, Moladin, kembali mengadakan lelang DP motor nih bray.

Akhir tahun 2017 lalu sukses lelang DP Motor Nmax 2017 dan Nmax 2018,  lelang kembali dibuka menindaklanjuti respon positif dari bikers di Indonesia yang menanyakan perihal lelang motor MOLADIN.

Kali ini DP motor yang dilelang diperuntukan pada dua motor favorit Yamaha yakni Fino Grande dan Yamaha Nmax 2018 terbaru bray!

Moladin akan memberikan modal atau istilahnya ngeMODALIN bikers yang berniat ingin membeli motor baru di awal tahun ini.

Gak tanggung-tanggung untuk lelang DP motor Yamaha Fino Grande dimulai dari Rp. 200.000,- saja bray… Sedangkan Yamaha Nmax DP dilelang mulai dari Rp. 900.000,- aja!

Gimana Mekanisme Lelang DP Motor di Moladin?
Ketika acara dimulai melalui LIVE Facebook dan Instagram, peserta bisa mulai bid dengan kelipatan Rp. 5.000,- dari harga pembukaan untuk Fino Grande dan Yamaha Nmax 2018 sebesar Rp. 900.000,- .

 

Contohnya:

Harga Fino Grande dibuka dari Rp. 200.000,- masbray bisa melakukan bid dengan kelipatan Rp. 5.000,- yakni Rp. 205.000,- Rp. 210.000,- Rp. 215.000,- dan seterusnya.
Harga Nmax 2018 dibuka mulai dari Rp. 900.000,- kemudian masbray mulai melakukan bid dengan harga Rp.905.000,- Rp.910.000,- Rp.915.000,- dan seterusnya.

Gimana Penentuan Pemenangnya?
Pemenang lelang DP motor Moladin ini akan ditentukan dari harga terakhir yang didapat ketika tidak ada lagi partisipan lain yang melakukan bid.
Satu motor akan ada tiga calon partisipan yang berhak dimodalin oleh Moladin. Tiga kandidat pemenang ini nantinya akan dihubungi oleh pihak Moladin selaku penyelenggara untuk dimintai keterangan seputar Kartu Keluarga, KTP, dan jumlah penghasilan.

Jika salah satunya yang telah dinilai sangat memenuhi kriteria dari surveyor, maka berhak mendapatkan modal dari Moladin. Moladin akan membayarkan sejumlah DP yang telah didapat dari acara lelang.

Bagaimana Caranya Ikutan Lelang?
Lelang Motor Fino Grande dan Nmax 2018 akan diselenggarakan secara LIVE di INSTAGRAM @moladin_id dan FACEBOOK Moladin pada SABTU, 13 JANUARI 2018 JAM 13.00 – 14.30 WIB. Wajib follow social media Moladin agar dapat menjadi partisipan acara LELANG DP MOTOR MOLADIN.

Setelah follow social media, bro wajib mengisi data diri di form berikut ini https://goo.gl/forms/BIFSvz8MwaiEQFPG2 (silahkan klik di link). Selanjutnya, tunggu dihubungi oleh pihak Moladin ya bro sebagaitanda bahwa bro bisa lanjut ikut acara lelang. Gassss…
Yuk buruan ikutan! Pendaftaran cuma sampai hari Jumat pukul 23.59 WIB aja lho! Gasssss

Udah daftar? Pantau Facebook Live dan Instagram Moladin sekarang biar ngga ketinggalan masbray.

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.