O to Born ~ ​Skutik gambot Yamaha 250cc yakni XMAX rupanya diminati banyak biker di tanah air. Sehingga awal bulan Januari kembali dibuka order online untuk si gambot ini.

Unit yang diberikan ke konsumen merupakan unit ketrikan nomor rangka tahun 2018 ini, jadi bukan yang masih nomor rangka lama.

Popularitas XMAX membumbung tinggi, belum ada lawan sepadan untuk geng MAXI Yamaha ini. Peran kualitas fitur dan teknologi Blue Core mengundang dahaga penggemar skutik gambot.

Pilihan warna yang tersedia yakni Masculine Grey (abu-abu), Elegant White (putih), Ultimate Bronze (coklat) dan Racing Yellow (kuning).

Menurut Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), XMAX warna abu-abu paling laris dibeli konsumen. Dan seiring perkembangan di market, warna kuning menjadi favorit kedua. Ini terdeteksi sejak empat bulan terakhir di tahun lalu, permintaan pasar untuk XMAX warna kuning terus naik.

Dan ternyata, warna kuning disiapkan untuk pasar Indonesia aja masbray. Awalnya belum banyak yang pilih warna ini, namun setelah mulai wara wiri di aspal Indonesia ternyata warna kuning alias Racing Yellow ini jadi pilihan favorit kedua setelah grey.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.