Penjualan Suzuki Merangkak Naik, Ekspor Melambung 219 Persen!

Otoborn – Kabar dari market roda dua nih bray, kali ini gimana pabrikan berlogo ‘S’ yang digawangi PT. Suzuki Indomobil Sales 2W (SIS) yaitu Penjualan Suzuki Merangkak Naik, Ekspor Melambung 219 Persen! Mantap bray! Hal tersebut ngga terlepas dari peran dan kehadiran duet sport terbarunya GSX-R150 dan GSX-S150.

Ngga hanya kedua motor anyar itu aja, skutiknya Suzuki juga menyumbangkan angka ekspor yang besar sehingga digabungkan dengan penjualan tipe lainnya membuat perolehan penjualan Suzuki semakin naik.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Bulan Mei 2017 lalu, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Suzuki GSX-R150 diekspor sebanyak 963 unit, digabungkan dengan model lain total mencapai jumlah 3.999 unit yang diekspor.

Intip: 7 Lokasi Posko dan 13 Bengkel Chevrolet Lebaran Siaga Di Pulau Jawa

Ini naik loh totalnya, bila dibandingkan dengan bulan sebelumnya yang totalnya cuma sekitar 1.250 unit keseluruhan model sepeda motor Suzuki yang diekspor. Jadi, kenaikannya 219 persen dibandingkan bulan April 2017. Pedess brayy!!

Selain karena GSX-R150 yang ternyata greget dipasaran, ditunjang juga oleh Satria dan juga skutik andalannya yakni Suzuki Address. Jika sebelumnya penjualan Address sekitar 2000 unit sebulannya, kali ini Mei 2017 lalu mencapai angka 3000an unit bray ekspornya. Di pasar lokal tanah air sendiri, GSX-R150 mampu mengatrol penjualan domestik brand Suzuki, makanya promo harga perkenalan berulang kali diperpanjang oleh SIS. Yaa siapa juga ngga doyan sepeda motornya laris manis…

Baca juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Disampaikan oleh Yohan Yahya, perpanjangan harga perkenalan alias promo ini untuk memberikan keaempatan kepada konsumen yang mau meminang GSX150 Series seperti ribuan owner yang udah duluan meminang baik GSXR150 maupun GSXS150 sejak awal peluncurannya di tanah air.

Nah, setidaknya konsumen di Indonesia masih ada waktu buat dapetin GSX 150 Series dengan harga super terjangkau dibandingkan motor setipe dari brand kompetitor. Suzuki GSXS150 masih bisa dibeli dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 24.600.000,- sedangkan versi hijabnya GSXR150 harganya masih Rp. 27.900.000,- .

Sampai kapan? Info terakhir perpanjangan promo ini sampai akhir Juli 2017

 

Baca juga: Tips Mudik Yang Sering Diabaikan, Sepele Tapi Boleh Juga Diterapkan

Gimmick menarik yang mengiringi perpanjangan harga promo dan sulit ditolak yaitu dengan membeli GSX 150 Series konsumen berkesempatan menangkan undian Nonton MotoGP di Sepang akhir tahun ini. Nahh… Gimana ngga ngiler bray, beli Suzuki GSX bisa nonton langsung aksi Marquez vs Rossi dan Vinales di Sepang. Hehehe…

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s