Royal Enfield Continental GT Dimodif Ala Surf Racer Gokil Abis!

Otoborn – Masih inget beberapa waktu lalu otoborn sempet cerita mengenai modifikasi Royal Enfield Himalayan yang berubah total dari aura standarnya, karakter dirombak abis… Nah selain Himalayan ada juga loh tipe lain yang diacak acak dari desain standar awal. Royal Enfield Continental GT Dimodif Ala Surf Racer Gokil Abis!

Kalo sebelumnya si Himalayan Gentleman Brat besutan Sinroja Motorcycle udah bikin pangling, yang ini juga ngga kalah keder bray! Dan keduanya dipajang di sepanjang jalur selancar dan diparkir di depan restoran pinggir pantai yang berkelas di Perancis.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Bukan tanpa alasan, memang keduanya merupakan bentuk partisipasi Royal Enfield dalam Festival Wheels and Waves yang digelar pada 14-18 Juni 2017 di Biarritz, Perancis.

 

Intip: Royal Enfield Himalayan Custom Ini Keren N Gentlemen Banget Brat

Keikut sertaan Royal Enfield si pabrikan sepeda motor Inggris tertua legendaris yang eksis sejak tahun 1901 silam dalam Festival Wheels and Waves tahun ini merupakan yang ketiga kalinya bray, dan motor Royal Enfield sejak lama telah menjadi sebuah ‘kanvas’ favorit untuk melakukan modifikasi sekaligus menjadi arena menarik bagi para custom builders untuk mengekspresikan diri.

Motor custom yang diberi julukan Surf Racer ini terinspirasi dari gaya hidup peselancar alias surfer. Surf Racer dikembangkan dari Royal Enfield Continental GT, dan dimodifikasi dengan mengarah pada esensi café racer. Kerangka single sepeda motor original 535cc ditambahkan dengan higher lift cam, barel piston mesin untuk kompresi yang lebih tinggi dan manifold inlet baru. Udara tersedot melalui konversi Dellorto, dan bahan bakar dikeluarkan dari knalpot bergaya jet di bawah jok.

 

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Yang membedakan dengan modifan sebelumnya. pada Surf Racer menggunakan half fairing melayang di atas velg 17 inci, dengan cabang terbalik dan shock di bawah mesin belakang, seakan mengubah pengendara menjadi sebuah peluru yang kencang. Desainnya sederhana ditambah dengan grafis yang berani, mengekspresikan gaya yang artistik terhadap sebuah sejarah dunia balap atau racing, yang didukung oleh material premium dan detail kualitas tingkat tinggi, ciri khas Sinroja, menambahkan lebih dari sekedar sentuhan kelas. Surf Racer adalah sebuah mesin sempurna untuk balapan di bawah terbenamnya matahari. Cieehhh…

Hasil tangan dingin tim Sinroja Motorcycle ini emang layak dapet bintang bray. Coba simak ye foto fotonya yang dipinjem dari situs resminya royal enfield di sini . Klik aja yak untuk memperbesar gambarnya.

Baca juga: Tips Mudik Yang Sering Diabaikan, Sepele Tapi Boleh Juga Diterapkan

Ngomong ngomong… jadi inget motornya Satria Baja Hitam Skywave deh… Tapi lebih keren dan kekar yang ini lah yaa… Kalo liatin lebih lama, kok berasa pengen dibawa nyemplung ke laut ya kali aja bisa dibawa surfing beneran. Hehehe

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s