Yamaha Aerox 155VVA Power Weight Ratio

Otoborn – Pada kesempatan mampir ke booth Yamaha di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) event Jakarta Fair Kemayoran 2017 kemarin, dapat titipan pertanyaan dari rekan. Ada promo menarik apa untuk skutik sporty bongsor terbaru Yamaha ini? Nah setelah dikilik kilik dikit, dapet juga. Ternyata Promo Yamaha Aerox 155 VVA Di PRJ Khusus Tenor Atas Bray!

Mampir gan:

Galeri World Preview BMW 8 Series Coupe Concorso Concept

Maksudnya gimana? Jadi gini, menurut om sales disana Yamaha Aerox ini produk laris, jadi promonya ngga gede gede amat, tapi tetep menggiurkan sih.

 

Lihat juga: Jadwal Balik Mudik Bareng Honda Simak Nih Bray!

Yamaha Aerox 155 VVA di PRJ dibanderol mulai 22 jutaan dari tipe Standar hingga yang tertinggi 26 jutaan tipe S-Version. Yang ditengah yakni R-Version banderol harganya 24 jutaan.

DP mulai dari 2,3 jutaan bakalan ada diskon juga nanti. Sayangnya untuk pembelian cash belum bisa dapet promonya bray, di PRJ Yamaha fokus promo untuk pembelian kredit katanya.

Awas: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Ada lima tenor yang ditawarkan, yakni mulai tercepat cicilan 11x, 17x, 23x, 29x dan 35x. Nah yang kena Promo Yamaha Aerox 155 VVA Di PRJ Khusus Tenor Atas Bray. Maksudnya?

Jadi mulai tenor 23x ke atas baru kena promo diskon pembelian. Dengan tanda jadi 100 ribu rupiah, konsumen bisa punya Aerox 155 VVA yang dicicil 23x dengan potongan harga 200 ribu rupiah. Sedangkan untuk tenor 29x potongan harganya 400 ribu rupiah.

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime


Diskon terbesar untuk Aerox 155 VVA ini ada di pembelian kredit dengan tenor 35x, yakni diskonnya 600 ribu rupiah. Jadi cuma perlu dokumen persyaratan seperti fotocopy KTP pemohon dan pasangan  atau penjamin serta fotocopy kartu keluarga berikut tanda jadi sebesar 100 ribu rupiah siap diproses. DP bisa dibayar setelah approve.

Wajar lah ya, namanya produk laris manis… makanya promonya ngga terlalu heboh juga. Promo Yamaha Aerox 155 VVA Di PRJ Khusus Tenor Atas Bray.

Gimana bray, kalo penasaran sama unitnya atau promo lainnya silahkan melipir ke booth Yamaha di PRJ yang udah dimulai sejak 8 Juni 2017 dan akan berakhir 16 Juli 2017.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”yamaha” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.