Royal Enfield Berniat Tingkatkan Hingga 50 Exclusive Retail Sampai Akhir Tahun Ini

Otoborn – Setelah berhasil menembus pasar Asia termasuk Indonesia, pabrikan Inggris Royal Enfield yang bernaung dibawah Eicher Motora Ltd berniat menambah lagi gerai retail ekslusifnya nih bray.

Kalo masih ingat cerita otoborn akhir tahun 2016 lalu Royal Enfield meluncurkan Exclusive Gear Store Royal Enfield di Pondok Indah Mall 2 Jakarta, Indonesia.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Sejauh ini sudah ada 2 lokasi di Indonesia yang memiliki koleksi apparel dan aksesoris termasuk showroom utama di daerah Pejaten, Jakarta Selatan. 

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Asal tau aja nih bray, Royal Enfield (RE) menjadi salah satu merek motor paling menguntungkan di dunia karena dalam 6 tahun terakhir tercatat tingkat pertumbuhan tahunan lebih dari 50% ! Pedesss!

Sepanjang tahun 2016-2017 RE menjual lebih dari 660 ribu unit sepeda motor, rencananya kapasitas produksi tahunan akan ditingkatkan hingga 900 ribu sepeda motor di penghujung tahun 2018 yang akan datang.

Saat ini di luar negeri asalnya ada 25 gerai ekslusif, Managing Director Eicher Motora Ltd Siddharta Lal mengungkapkan niatan akan menambah lagi 20 hingga 25 gerai sampai akhir tahun ini. Setidaknya RE akan fokus di 4 negara berkembang seperti Kolombia, Brasil, Indonesia dan Thailand.

Dengan demikian menutup tahun 2017 RE akan memiliki 50 gerai ekslusif, dan akan bertambah lagi tahun tahun mendatang.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Selain di Indonesia, di 3 negara yang sedang dibidik ini RE punya 6 gerai di Kolombia, 1 gerai di Brasil dan 1 gerai lagi di Thailand.

Di negara lain yaitu Prancis, Spanyol, Jerman dan negara asalnya sendiri Inggris masing masing ada 50 gerai namun hanya beberapa merupakan gerai ekslusif dan kebanyakan Multi brand.

“Kami berharap bahwa dalam lima tahun ke depan, pasar yang sedang berkembang akan berada pada urutan yang berbeda besarnya. Karena itu, retensi kita akan jauh lebih tinggi di sana,” ujar Lal.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Di Indonesia, Exclusive Gear Store Royal Enfield & apparel store Royal Enfield dibangun atas kerjasama dengan PT. Distributor Motor Indonesia, dealer ekslusif Royal Enfield di tanah air.

Rangkaian koleksi menarik yang dihadirkan di Exclusive Gear Store Royal Enfield juga bisa diaplikasikan untuk semua kalangan bikers, jadi tidak hanya cocok untuk biker penunggang sepeda motor Royal Enfield saja, style dan merchandise yang ada juga masuk ke semua karakter biker, bahkan untuk ranah non-otomotif sekalipun.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Exclusive Gear Store terbaru Royal Enfield ada di Pondok Indah Mall 2 lantai 1, selagi memantau dan nungguin anak bermain ice skating dilantai bawahnya bisa lah mampir.

Atau sekalian lihat koleksi sepeda motor Royal Enfield di markasnya gerai ekslusif Royal Enfield di Jl.  Pejaten Barat No. 5, Jakarta Selatan. 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s