CBR250RR Langsung Dominasi Podium IRS Pada Debutnya, Yamaha Perlu Atur Strategi

Otoborn – Berbeda dengan Seri perdana Indospeed Racing Series (IRS) 2017 yang didominasi oleh tim balap Yamaha, pada seri 2 akhir pekan lalu Honda mendominasi podium. Sebagai catatan, CBR250RR yang digeber oleh Gerry Salim, Rheza Danica dkk dibawah panji Astra Honda Racing Team (AHRS) ini baru pertama kali tampil di ajang balap nasional bergengsi ini.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Debut Di IRS CBR250RR Langsung Dominasi Podium, Yamaha Perlu Atur Strategi, dengan pengalaman yang lebih di ajang ini R25 yang digeber oleh Rey Ratukore, Galang Hendra dkk rupanya ditempel ketat kompetitor yang baru melaksanakan debutnya di seri 2 IRS 2017 ini.

Tonton: Video New Satria F150 Injeksi 2016 Nyalakan Nyali

Race pertama podium 1 dikuasai oleh Rheza Danica dan rekan setimnya Gerry Salim mengunci podium 3. Podium 2 diisi oleh pebalap Yamaha Rey Ratukore. Padahal race pertama Rheza memulai start pada posisi kelima.

Pebalap binaan AHRT ini langsung memacu CBR250RR untuk merebut posisi terdepan dan berhasil bertengger di posisi kedua hingga dua lap terakhir. Pebalap asal Yogyakarta ini kemudian mengubah keadaan pada lap terakhir dengan overtake pebalap di depannya dan berhasil finish di posisi pertama.

Tonton: Petualangan Singkat Bersama Wahana Dan New Supra GTR150 Hajar Segala Medan Jakarta

Race kedua juaranya Rey Ratukore dari tim Yamaha , namun tim honda menempel ketat karena Rheza berhasil naik ke podium 2 padahal memulai balapan dari posisi 9 bray!

Gerry Salim yang memulai dari posisi 3 sempat tercecer ke posisi 8, namun berhasil menyudahi balapan dengan hasil berdiri di podium 3. Pedesss bener!

Rupanya beneran apik nih teknologi racing yang digunakan oleh CBR250RR ini, baru debut udah menguasaui podium dalam 2 race berturutan. Ini sebenarnya pertanda bahwa Yamaha kudu memperhatikan jagoannya yakni R25, jangan mau ketinggalan karena CBR250RR begitu tangguh dan mampu menempel ketat pebalap pebalap unggulan Yamaha Racing Indonesia, padahal turun lomba kondisinya standar… R25 perlu bebenah dan atur strategi menghadapi race berikutnya yang masih ada tersisa 4 seri lagi.

Seru dan pedess nih… IRS 2017 !

 

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

2 pemikiran pada “CBR250RR Langsung Dominasi Podium IRS Pada Debutnya, Yamaha Perlu Atur Strategi

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s