Honda Rebel CMX500 Diperkenalkan Kepada Masyarakat Jawa Barat

Otoborn – Dalam Honda CMX500 Rebel Gathering di TSM Bandung, Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM  mengungkapkan bahwa hadirnya big bike terbaru ini melengkapi line up big bike Honda yang sudah ada sebelumnya. 

Terutama kubikasi 500cc, jika sepupu sepupunya CB500F, CBR500R dan CB500X sudah lebih dahulu mengisi segmennya masing-masing masing, Rebel diyakini akan mengcreate segmennya sendiri.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Model dan desain bobber cruiser yang diterapkan pada Rebel menyesuaikan postur biker asia, dari tinggi jok, jarak stang dan posisi duduk… pokoknya cocok buat postur biker mungil macam otoborn sekalipun. 

Bener deh kalo ngga percaya jajal aja deh.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

 

Di Jawa Barat, melalui PT. Daya Adicipta Motors (DAM) kuda besi bobber CMX500 Rebel ini udah terpesan 13 unit sejak diluncurkan oleh AHM bulan Maret lalu. Wah laris manis bray !

“Honda CMX500 Rebel hadir untuk memperkuat line up produk sepeda motor Honda di segmen big bike. Motor kustom Honda terbaru yang hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara ini bisa dijumpai di showroom big wing DAM Jl. Raya Cibeureum No.26 Bandung,” ujar Lerri.

DAM cukup optimis Honda CMX500 Rebel akan sukses di Jawa Barat, dan Track Record penjualan Honda big bike di Jawa Barat sangat baik, sejak awal bermain di pasar moge tahun 2015 silam tercatat sudah 66 unit moge Honda terjual, dengan Honda CB500X jadi yang paling laris laku sebanyak 42 unit.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Meskipun motor ini segmented banget, DAM ngga khawatir kesulitan memasarkannya, karena memang CMX500 Rebel bisa menyentuh berbagai kalangan mulai dari biker pemula yang ingin naik kelas dari motor kecil atau berkubikasi dibawahnya, hingga penggemar Turing dan passionate biker.

Selain pendekatan melalui komunitas, DAM bahkan menyediakan unit test Ride hingga unit yang bisa dipinjamkan kepada calon konsumennya untuk lebih mengenal si Bobber ini. Mantap bray strateginya!

Video promo Honda Rebel CMX500 2017 yang otoborn pinjam dari YouTube. Apabila video tidak bisa diputar, klik link ini.

 

 

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s