Video: GSX Club Indonesia Diresmikan Di Suzuki Bike Meet 2017 Membawa Semangat Baru Untuk Bikers Di Tanah Air

Otoborn – Ribuan bikers merapat memadati event yang digelar oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Cisarua Bogor Jawa Barat tanggal 25 Maret 2017. Menurut update terakhir, jumlah massa yang hadir ternyata sebanyak 1700 bikers dari dua provinsi sekaligus yakni DKI Jakarta dan Jawa Barat. Wihh… kalo ditotal dari semua kota gelaran sebelumnya bisa 5000an bikers tuh ya jumlahnya!

Dan bukan tanpa alasan turing dari daerahnya masing masing ke gelaran akhir Suzuki Bike Meet 2017, karena disela sela acara ternyata ada yang spesial. Suzuki Club Indonesia Diresmikan Di Suzuki Bike Meet 2017 Membawa Semangat Baru Untuk Bikers di Tanah Air.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Piagam pengesahannya ditanda tangani oleh Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing 2W SIS, Mustafa selaku Dewan Pembina Club 2W dan Alex Sumarlin selaku ketumnya GCI.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Beruntungnya otoborn karena menjadi saksi hidup yang ada di lokasi peresmian GSX Club Indonesia di Lapangan Gunung Mas, Cisarua – Bogor, Jawa Barat hari Sabtu, 25 Maret 2017 lalu. Ngga sia sia fun turing nguber 1700 bikers yang geber berbagai tipe motor Suzuki kebanggaannya, dari model lama sampe yang terbaru seperti 300 unit GSXR150 dan GSXS150 yang ada diantaranya. Karena ini merupakan hari bersejarah, dimana merupakan titik awal kembali dibangunnya tali silaturahmi antara SIS dengan konsumen dan kounitas yang setia dengan produk Suzuki.

“Sejak dua tahun terakhir kami mencari dan menseleksi berbagai komunitas yang pernah terdata oleh Suzuki, dan memilah mana yang masih aktif mana yang tidak. Meskipun awalnya sempat ragu, ternyata terbukti seperti hari ini yang hadir pada Suzuki Bike Meet 2017 membludak,” ungkap Aris Mustafa dengan antusias disela sela peresmian GCI kemarin.

 

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

“Bersamaan dengan kesuksesan penjualan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, kami turut menyambut antusiasme para pengguna dengan membentuk GSX Club Indonesia. Dan untuk merayakannya kami mengundang seluruh klub dan komunitas pengguna motor Suzuki untuk meningkatkan solidaritas menuju kebangkitan kembali Suzuki di Tanah Air melalui event Suzuki Bike Meet 2017 ini”, ujar Yohan lebih lanjut.

pic: GCI 

Meskipun sejak awal diperkenalkannya GSX series di tanah air mulai berdiri berbagai macam klub atau komunitas baru, hadirnya GSX Club Indonesia ini akan menjadi induk bagi semua klub dan komunitas GSX yang ada di berbagai daerah.

Jadi, bukannya ngga mikirin komunitas lainnya, semua owner GSX dan komunitas bisa bergabung dan menjadi bagian setiap event yang diadakan oleh GSX Club Indonesia. Pastinya dengan Suzuki Club Indonesia Diresmikan Di Suzuki Bike Meet 2017 Membawa Semangat Baru Untuk Bikers Di Tanah Air !

Simak videonyadibawah, atau klik disini bila ngga bisa dibuka.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

 

Simak juga  keseruan acara Suzuki Bike Meet 2017 ke 8 di video berikut, kalo ngga bisa dibuka coba klik disini.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

4 pemikiran pada “Video: GSX Club Indonesia Diresmikan Di Suzuki Bike Meet 2017 Membawa Semangat Baru Untuk Bikers Di Tanah Air

  1. Ping balik: Ada Kamu Di Video Serunya Suzuki Bike Meet 2017 Ke-8 Di Cisarua Bogor? | otoborn

  2. Ping balik: Turing Suzuki GSXS150 Jelajah Pulau Jawa Kesannya Gimana Gitu | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s