Otoborn – Memasuki hari terakhir Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, pengunjung yang penasaran dengan sepeda motor terbaru masih saja ramai membludak.

Beberapa model baru diperkenalkan di event dua tahunan persembahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) ini.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Ada juga motor konsep yang lagi lagi membuat gerah, dengan desain yang aduhai dan unik ada saja pengunjung yang ngebet mau buru buru beli.

picsart_11-06-05-12-42

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Di booth TVS Motor Indonesia juga tidak kalah bikin penasaran. Setidaknya ada 3 sepeda motor konsep yamg mewakili masing masing segmen.

Di segment sport naked,  ada TVS X21 yang seksi aduhai dan selalu dikawal oleh espege yang pastinya ga mau kalah aduhai.

Ada juga sepeda motor berkonsep big scooter Entor-Q 210 yang melihatnya saja sudah mengesankan fitur futuristik pantas dibenamkan.  Di tanah air sedang hot hotnya nih segmen big scooter atau maxi scooter,  sepertinya TVS juga sudah mempersiapkan senjatanya ini dengan matang,  mengintip dummy speedometernya saja sudah full color digital meter. Mantap.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Nah, yang satu ini ngga diragukan lagi memang biangnya penasaran di booth TVS.  Konon Akula 310 merupakan produk konsep hasil kolaborasi TVS-BMW yang sudah mengusung mesin 310cc.

TVS Akula 310 IIMS2016

Spesifikasi resmi tentu saja belum ada,  tapi dipastikan sepeda motor konsep ino memang didesain memiliki performa tangguh terutama di lintasan balap.

Masa sih? Ya ga tau juga, tapi melihat desainnya saja sudah kelihatan memiliki dna racing yang dimiliki produk produk TVS semenjak diproduksi sebagai mesin balap puluhan tahun silam.

Keren keren memang… Tapi ada pertanyaan besar nih…

Kapan sepeda motor concept ini benar benar diprodukai massal dan dipasarkan?

Tanya tanya aja deh sendiri di booth TVS IMOS2016 di Jakarta Convention Center (JCC) selama event tanggal 2 – 6 November 2016. Eh ini hari terakhir ya… Biar ngga kebawa mimpi, datengin aja langsung.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikKel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.