Honda SH150i Dan EV Concept Membuat Pengunjung Booth IMOS Penasaran

Otoborn – PT. Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya menghadirkan Honda New CBR250RR, CBR1000RR Fireblade dan RC213V-S di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Sepeda motor yang ekslusif tersebut ikut ditemani oleh skuter legendaris Honda SH150i dan motor konsep Honda EV Concept.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Keduanya juga didampingi oleh beberapa modifikasi sepeda motor Honda lainnya.

picsart_11-02-02-39-49

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Honda SH150i pertama kali diperkenalkan tahun 1984, ketika itu masih mengusung kubikasi mesin 50cc. Kini Honda SH150i tampil lebih modern dengan mesin 4tak 150 cc.

Naik kelas ke 150cc tahun 2001 silam, Honda SH memiliki paten di Eropa dan terus berkembang hingga kini memiliki teknologi terkini seperti sudah disematkan eSP,  ABS dan Honda SMART Key.

Ketika sedang wara wiri were disekitar Honda SH150i di booth Honda,  ternyata banyak juga pengunjung yang kecele, dan mencari tahu harganya. Dan sepeda motor ini belum resmi dipasarkan di Indonesia.

Honda SH150i

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Sesuai namanya,  Honda EV Concept merupakan motor konsep dari Honda dan uniknya secara desain mengusung desain klasik layaknya sepeda motor legendarin Honda Cub series.

Jangan salah,  meskipun desain lawas, teknologi yang disematkan modern. Honda EV Concept mengusung teknologi listrik untuk mesinnya,  menggunakan catu daya baterai Lithium-ion yang memiliki bobot ringan.

Honda EV Concept

Desain boleh lawas,  tapi justru disitulah keunikan dan daya tariknya. Buktinya, Honda EV Concept dikerubungi pengunjung IMOS2016 sepanjang hari.

Tidak percaya silahkan lihat langsung datang ke booth Honda IMOS2016 di Jakarta Convention Center (JCC) selama event tanggal 2 – 6 November 2016.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikKel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *