Yamaha Xabre 150 Akhirnya Dirilis Untuk Indonesia

Otoborn – Akhirnya YIMM membuka tudung saji terbarunya untuk segmen baru kuda besi naked 150cc di tanah air.

YIMM menghadirkan versi lokal dari Yamaha M-Slaz 150 yang telah meluncur lebih dahulu di Thailand tahun lalu , di tanah air diperkenalkan dengan nama Yamaha Xabre 150.

Tampak seorang pebalap MotoGP yang akrab dijuluki the Doctor mendampingi sang bintang baru Yamaha ini agar tidak lagi tampil malu malu di depan publik Indonesia. Selain Valentino Rossi, Rey Ratukore pebalap nasional berbakat juga ikut menunggangi Yamaha Xabre di atas panggung press release.

yamaha xabre 150 valentino rossi rey ratukore indonesia bali

Baca artikel lainnya..

Yamaha Xabre merupakan motor naked premium pertama Yamaha di Indonesia yang berkubikasi 149cc, SOHC 6-Speed 4-valve Liquid Cooled, dengan fitur serba digital dan sudah led, desain bodi muscular , serta yang unik yaitu tampilan headlamp nyeleneh dengan buritan menungging pendek.

  Xabre150-Bali

Kaki kaki gambot dan suspensi depan sudah tergaya di kelasnya yakni mengusung upside down atau usd dikelir gold, memberi nilai lebih untuk berkompetisi di pasar tanah air.

[display-posts category=”yamaha”]

xabre-valentino rossi-rey ratukore-02

Secara desain, tampil sporty dan elegan. Ditambah fitur yang biasa disematkan di moge MT-09 yakni tombol electric starter yang menyatu dengan engine off.

Yamaha-M-Slaz-TMCBLOG006

Dengan dirilisnya sang jagoan baru Yamaha ini semakin meramaikan kompetisi roda dua di tanah air. Dan siapakah yang ditarget untuk menjadi lawan Yamaha Xabre 150 2016 ini?

Yang jelas bukan saya… Lol..


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news”,”yamaha”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *