Indent Yamaha Xabre Dibuka Online 1-3 Februari 2016

Otoborn – Yamaha Indonesia juga membuka keran indent untuk produk anyarnya Yamaha Xabre 150 yang baru saja diperkenalkan di event Owner Dealer Meeting 2016 , secara online dan terbatas pekan depan. Melalui situs www.yamahamotoronline.com terdapat hitungan mundur menuju dibukanya pemesanan sang primadona Yamaha ini awal bulan depan.

Booking secara online dibatasi hanya selama 3 hari saja yaitu per tanggal 1 Februari hingga 3 Februari 2016 , dan dilakukan dari situs khusus untuk order Yamaha Xabre 150 ini yaitu www.yamahamotoronline.com/xabre . Eiit… sabar … mulainya tanggal 1 Februari yang saya sebutkan tadi… bukan sekarang.

Bagi yang melakukan pemesanan secara online ini berkesempatan mendapatkan Helm Motard spesial dan Jaket spesial untuk Yamaha Xabre ini.

 yamaha motor online indent xabre 150 2016 indonesia

Baca artikel lainnya..

Caranya tidak sulit, calon konsumen mendaftarkan identitas dan email pada form yang nanti disediakan ketika booking dibuka dan mendapatkan bukti registrasi yang dikirimkan ke email yang didaftarkan. Setelah mendapatkan bukti registrasi, calon konsumen perlu membayar booking fee sebesar 1 juta rupiah, namun ditambahkan dengan beberapa rupiah sesuai 4 digit terakhir kode booking. Dan setelah dibayarkan, konfirmasikan pembayaran ke situs www.yamahamotoronline.com melalui link yang tersedia di sana.

Maksudnya jumlah yang harus dibayarkan seperti ini:

-Setelah registrasi mendapat kode booking = 0000650

-Biaya booking fee Rp.1.000.000

Jumlah yang harus dibayar = Rp.1000.650 

Semakin awal melakukan registrasi maka semakin sedikit booking fee yang harus dibayarkan. Namun yang perlu diingat, setelah mendapatkan kode registrasi calon konsumen harus segera menyelesaikan pembayaran selama 1×24 jam. Dan unit yang disediakan hanya terbatas 1000 unit saja.

Oiya… tentunya kalau nanti unit sudah di tangan, jangan lupa melanjutkan sisa pembayarannya baik tunai maupun kredit. Karena biaya yang disebutkan tadi hanya booking fee. Yamaha Xabre 150 diberi banderol 29,8 juta rupiah (OTR Jakarta).

Berminat mengikuti program ini ? Pantengin lah situsnya, atau takut lupa bookmark dulu postingan artikel ini , siapkan dana fee dan pastikan anda Be Ready For The Next Naked Sport, Yamaha Xabre Dare Your Challenge.


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news”,”yamaha”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *