Akhirnya Casey Stoner Akan Kembali Beraksi Bersama Ducati GP Pada 30 Januari

Otoborn – Semenjak pensiun pada tahun 2012 silam, Akhirnya Casey Stoner Akan Kembali Beraksi Bersama Ducati GP Pada 30 Januari .

Memang tidak jauh berbeda dengan kegiatan sebelumnya, ketika sempat menjadi test rider bersama tim HRC, Casey Stoner juga akan beraksi diatas lintasan sebagai test rider Ducati GP. Namun, sepertinya peluang Casey untuk tampil sebagai wildcard di musim depan lebih besar dari sebelumnya ketika masih bersama HRC.

Kabarnya, Casey memilih untuk menjajal GP15 pada 30 Januari mendatang di Sepang. Sedangkan pebalap MotoGP Andrea Ianone dan Andrea Dovizioso menggunakan versi terbaru dari Ducati GP pada sesi test yang dilakukan di sirkuit Sepang, Malaysia , yang dijadwalkan bersama pebalap dari tim lainnya pada tanggal 1 – 3 Februari 2016 nanti. Pedekate dulu ya mang…

 IMG_20151124_115246

Penggemar MotoGP apalagi fans Casey Stoner tentunya masih berharap dapat menyaksikan kembali aksi seorang pebalap yang berhasil meraih satu satunya juara dunia pabrikan Ducati ini bersaing memperebutkan podium di atas lintasan balap, meskipun kembali bersama Ducati lagi, tidak bersama Honda yang juga mengantarnya meraih titel juara dunia satu kali lagi sebelum didera cidera dan memutuskan untuk pensiun.

01IMG_20151124_115240

Setidaknya, dengan tampil sebagai wild card Stoner mampu membuat kekecewaan para penggemarnya –yang mengharapkan dirinya tampil menggantikan Dani Pedrosa yang tidak bisa tampil selama tiga seri di musim 2015 lalu– menjadi terobati. Banyak yang menyayangkan kenapa bukan Casey melainkan Hiroshi Aoyama yang terpilih.

Nah, sekarang kesempatan dan harapan sudah semakin mendekati nyata. Akankah Stoner yang kini berstatus sebagai test rider sekaligus brand ambassador dari Ducati ini tampil memukau nanti? Akankah Stoner benar benar comeback ke ajang balap roda dua kelasnya raja raja Motorcycle Grandprix World Championship atau MotoGP ini ?

04


Silahkan kunjungi artikel lainnya, terima kasih sudah dibantu share ya

Iklan

7 pemikiran pada “Akhirnya Casey Stoner Akan Kembali Beraksi Bersama Ducati GP Pada 30 Januari

  1. Ping balik: “Welcome Back Casey…” GP15 Said | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s