Kabar menarik bagi pemilik kendaraan roda empat dari salah satu brand yang populer dan sangat dikenal di tanah air. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia(MMKSI) mengumumkan penyediaan program perpanjangan untuk layanan darurat 24 Jam, atau 24 Hours Emergency Services (24HES), melalui 24 Hours Emergency Service Extended. 

Program 24HES, merupakan layanan darurat yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun, yang dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubishi Motors.

Namun, dengan program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun, akan tetap dapat memanfaatkan layanan emergensi 24 jam dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi.

Dengan mengikuti program ini, konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kuitansi pembelian program. Program ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun/100.000 km. Dari data MMKSI, sekitar lebih dari 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

Dalam program 24 Hours Emergency Service Extended, para konsumen setia Mitsubishi Motors dapat membeli dua opsi pilihan paket yang tersedia, yakni:

  • Opsi pertama. Paket bundling dengan Extended Smart Package (2x, 4x, atau 6x) sehingga layanan 24 HES ini langsung termasuk di dalam paketnya selama 1 tahun; atau
  • Opsi kedua adalah membeli paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai Rp300.000 per tahun yang sudah termasuk layanan penggantian ban (replacementire), kunci (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), senilai Rp 645.000. Namun bila kendaraan harus di-towing dan pengguna tidak mempunyai paket 24 HES, maka Anda harus membayar Rp1.151.000 untuk towing kendaraannya ke diler resmi Mitsubishi Motors.

Melalui layanan 24 HES, MMKSI memenuhi kebutuhan konsumen terutama pada saat kondisi darurat. Konsumen dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.