Di Moladin Promo Jaket Motor dan Sarung Tangan Inventzo Gratis Ongkir

O to Born ~ Masbray, masih sempet nih yang perlu apparel baru untuk riding atau kumpul bareng temen di awal tahun. Karena saat ini Di Moladin Promo Jaket Motor dan Sarung Tangan Inventzo Gratis Ongkir , bisa jadi momen yang sayang dilewatkan nih. Seperti yang kita tau, Moladin merupakan portal komunitas biker di tanah air yang juga menyuguhkan berbagai macam review produk terkait otomotif khususnya roda dua. Selain review, di Moladin juga bisa beli beli online mulai dari yang printil macam sarung tangan, aksesoris riding, aksesoris motor sampai beli motornya di Moladin juga bisa.

Dan kini Moladin hadir dengan serangkaian promo apparel motor terlengkap dan termurah di Moladin. Menyambut awal tahun, dapatkan promo eksklusif launching perdana jaket motor dan sarung tangan motor dari Inventzo. Nikmati gratis ongkir hingga 50.000 tanpa minimum pembelian. Jadi mau beli 1 pun tetap bisa dapat promonya.

Gratis ongkir hanya berlaku untuk pembelian apparel jaket motor dan sarung tangan Inventzo tertentu. Promo GRATIS ONGKOS KIRIM 50 RIBU ini tidak bisa digabung dengan produk lain selain jaket waterproof Inventzo dan sarung tangan Inventzo ya.

Untuk syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

  • Promo berlangsung dari 11 – 31 Januari 2019
  • Mohon alamat pengiriman diisi lengkap dan benar
  • Promosi gratis ongkos kirim hanya berlaku di  seluruh Pulau Jawa.
  • Maksimal nilai gratis ongkos kirim Rp 50,000,-(tidak terdapat minimum order)
  • Proses pengiriman barang maksimum 2 hari kerja setelah pembayaran diterima
  • Jika transaksi pembelian terjadi di hari Sabtu-Minggu atau hari libur nasional maka akan diproses di hari kerja berikutnya.
  • Jika ada kelebihan ongkos kirim, misalnya 60.000. Maka kelebihan 10.000 ditanggung oleh pembeli
  • Pastikan saat barang datang sudah sesuai dengan pesanan, barang yang sudah dibeli dan sesuai pesanan tidak bisa dikembalikan.

Nah, masih sampai tanggal 31 Januari alias akhir bulan, kepoin aja deh di aplikasi Moladin atau website resminya ya bray.

Di Moladin Promo Jaket Motor dan Sarung Tangan Inventzo Gratis Ongkir

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.