Asosiasi Honda Jakarta Bikin Riuh PRJ Begini Bikers Kalo Udah Serius

O to Born ~ Ratusan anggota Asosiasi Honda Jakarta Bikin Riuh PRJ Begini Bikers Kalo Udah Serius demen sama sesuatu. Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran pada Minggu kemarin dipadati ratusan komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Momen ramenya makin berasa sesaat setelah waktu siaran MotoGP seri Mugello, Italia dimulai, layar besar yang dipasang di atas booth itu bikin pengunjung yang tadinya asik melihat lihat motor Honda, dan motor lainnya, jadi ikut merapat. Emang jitu nih Wahana Honda, tau aja bikers doyan MotoGP… Alhasil booth tetap ramai sebelum dan sesudah siaran MotoGP soalnya pada penasaran sama jejeran produk sepeda motor Honda dari segmen umum dan premium mulai skutik entry level, bebek, sampe sport dan moge rapi mejeng di booth.

Menurut PIC Community Development Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sigit, bukan cuma kali ini aja rame, karena hampir tiap ada MotoGP Wahana juga menggelar NoBar alias Nonton Bareng. Suasana riuh ramai teriakan para pendukung jagoan masing masing di MotoGP. Kadang serius, kadang rame ngetawain rival idolanya yang melakukan kesalahan kadang histeris juga gemes idolanya ikutan melakukan kesalahan

Info aja, Wahana juga tawarkan beragam promo pembelian Honda Genuine Part, Honda Genuine Acesories dan Honda Apparel. Stand sparepart juga menjadi salah satu stand yang ramai dikunjungi oleh konsumen Honda. Lainnya, selaku pelopor berkendara aman, ada juga stand safety riding yang mengkampanyekan slogan #Cari Aman kepada pengunjung booth Honda di Jakarta Fair kemayoran 2018.

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.