Red Demon Facelift Honda CS1 Moge Looks Semakin Berisi

O to Born ~ Masbray, udah lama banget pengen cerita yang satu ini, beberapa kali ketemu si Red Demon tapi sayangnya momennya selalu kurang joss. Nah akhirnya setelah yang empunya memposting karya seninya di sebuah kanvas besi lawas CS1 yang memang menjadi spesialisasinya sehari hari, o to born bisa cuap cuap disini. Udah mengalami beberapa kali ubahan, dan yang terakhir ini Red Demon Facelift Honda CS1 Moge Looks Semakin Berisi.

Pertama kali penisirin dulu waktu sempet fotonya nangkring di blog, tampil beda dengan shield skutik Honda BeAT yang nempel menjadi pemanis headlamp bawaan Honda CS1. Masih mempertahankan jeroan mesin, Red Demon kini sudah mengganti punuk mungilnya dengan tanki bensin kepunyaan motor batangan. Kaki depan mengusung tipe sport tulen, sehingga stang jepit tampak klop dan racy banget nempel di area dashboard. Semua bagian mengacu pada fungsional dan menambah gagah yang bawa. Upgrade di kaki kaki, mengadopsi swingarm moge dan velg untuk ban gambot, bikin tambah ciamik. Permainan warna pada bodi serasi dengan julukannya. Fitur dibuat kekinian dengan kelistrikan DC, lampu lampu LED , voltmeter, speedometer custom tetap memanfaatkan bawaan dan fitur lainnya.

Hadirnya suspensi 51mm dari Ride It tipe upside down dengan kelir Gold bikin tambah padat berisi. Dikerjakan bertahap dan tidak ditarget, mengalir begitu saja, dan dana yang dihabiskan kalo diitung itung mencapai puluhan juta. Begitu banyak ubahan, ReD Demon berhasil mempertahankan identitasnya sebagai motor Honda CS1 yang populasinya sangat terbatas di tanah air, namun penggemarnya ngga ada matinya. Red Demon jelas berbeda saat berdampingan atau beriringan dengan Honda CS1 lainnya. Dengan tampilannya sekarang, Red Demon ngga kalah bodi sama motor sport seperti CBR dan lainnya.

Terlalu banyak yang menarik disimak, video pun udah bersarang lama dari sekitat setahun lalu sayangnya belun sempat utak atik lagi. Sementara ini silahkan kepoin dari foto dulu aja ya, silahkan juga meluncur ke blog sang empunya. Bagi yang penasaran mau buat ubahan serupa, bisa lirik dan beli part modifikasi di RSB Speed n Style Shop yang di-bos-in sama Angga Baday, inspirasi modif bisa diwujudkan. Bagi owner si domba yang ada kendala di mesin atau sekedar service, bisa #SaveCS1 di markasnya… Non CS1? udah injeksi? Bisa merapat.

Simak videonya dibawah, atau jika tidak bisa diputar coba klik di sini.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.