Solusi Was Was Gadget Hilang Atau Rusak dari AXA Mandiri

Solusi Was Was Gadget Hilang Atau Rusak dari AXA Mandiri

O to Born ~ Masbray, Jangan now kita sulit melepaskan diri dari kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh gadget seperti smartphone yang menemani aktifitas seharian hari, namun konsekwensinya pasti kita jadi was was kalo smartphone andalan rusak atau hilang. Nah Ada nih Solusi Was Was Gadget Hilang Atau Rusak dari AXA Mandiri.

PT. Mandiri AXA General Insurance (MAGI) bulan Februari 2018 lalu memperkenalkan produk baru, yakni Product Purchase Secure Insurance yang lebih fokus untuk gadget nih. Bisa sebelumnya sudah ada untuk kendaraan kamu, kali ini gadget kamu yang akan mendapatkan proteksi penuh dari AXA Mandiri.

Bekerja sama dengan beberapa onlineshop shop, karena emang sasarannya buat pembeli gadget baru secara online. Ada paket bundling yang bisa dipilih oleh kamu yang beli smartphone di marketplace atau online shop tertentu. Sementara ini mengcover gadget yang harganya mulai Rp.3.000.000,- sampai dengan Rp.10.000.000,- dengan periode 3 bulan setelah pembelian dengan besaran premi tergantung pada nilai si gadget, mulai dari Rp.40 ribuan sampai Rp.75 ribuan aja. Murah banget dibawah harga aksesoris hape seperti tempered glass atau case,  untuk smartphone yang seharga sepuluh jutaan aja preminya dibawa seratus ribuan. Minimum penggantian 75% atas kehilangan akibat dicuri, dirampas atau jadi Korean penampilan atau atas kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan yang efek sampingnya layar retak, mati akibat Lena air Dan kecelakaan lainnya.

Salah satu dasar dirilisnya Product Purchase Secure Insurance ini seperti yang disampaikan oleh Chief Business Development Officer MAGI Ramdhan Zuri yakni dewasa ini smartphone menjadi kebutuhan utama yang mendukung aktifitas kerja dan hiburan. Menurut Ramdhan, masyarakat Indonesia sangat sibuk, sehari hari wara wiri urusan kerjaan, meeting, naik gojek kesana kemari, lalu weekend bisa di Raja Ampat liburan pun sambil kerja atau chatting dengan kolega, Tenang atau sambil rules menikmati hiburan yang dilakukan Dari smartphone. Rasa was was pasti ada, khawatir smartphone jatuh ketika ngojek, kehujanan atau terendam air di laut.

Pengalaman Pengalaman tersebut ini yang dipahami Oleh AXA Mandiri Dan menjawab kekhawatiran Tadi. Solusi Was Was Gadget Hilang Atau Rusak dari AXA Mandiri yang ditawarkan berbeda dengan garansi produk yang disertakan oleh manufaktur pada setiap produknya. Umumnya, pabrikan atau manufaktur tadi mengcover kerusakan akibat kesalahan produksi, namun ini akan memberikan proteksi pada kehilangan akibat dicuri atau dilepas, sampai kerusakan akibat jatuh atau kena air. Product Purchase Secure Insurance mempermudah bagi kamu yang mau memperbaiki gadget Tanpa harus ke service center resmi yang Biasanya terkendala jarak dan waktu.

Nah, kebayang kan ngga enaknya Kalo gadget andalan rusak, dengan Solusi Was Was Gadget Hilang Atau Rusak dari AXA Mandiri ini menjadi pelindung ekstra sebagai pelengkap garansi Dari produsen smartphone.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

===••• Keyboard Help •••===

q w e r t y u i o p a s d f g h j k l z x c v b n m

Q W E R T Y U I O P A S D F G H J K L Z X C V B N M

1 2 3 4 5 6 7 8 9 0

– / : ; ( ) $ & @ “. , ? ! ’

[ ] { } # % ^ *+ = _ | ~ < > € £ ¥ • . , ? ! ’

===••• Keyboard Help •••===

Tools:

WhatsApp Transfer, Backup & Restore

WhatsApp Manager

www.icloud.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *