Advertisements

3000 Biker Tumpah di Suzuki Bike Meet Nasional 2018


O to Born ~ ​Masbray mbakshay, bertepatan dengan Jambore Nasional Suzuki 2018 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak pengguna motor Suzuki hadir di event Suzuki Bike Meet Nasional yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Targetnya, 1000 bikers bakalan hadir turun ke sirkuit untuk melakukan fun parade bareng pebalap MotoGP dari tim kebanggaan Suzuki Ecstar. Taapiii… ternyata otoborn menyaksikan langsung di lokasi, yang hadir jauh lebih dari perkiraan.

Setelah dikepoin, ternyata jumlahnya melonjak masbray… yang mengerumuni sirkuit andalan Indonesia ini ada 3000 lebih bikers !!! Pedesss masbrayy!!!

Kelihatan banget, panitia yang di lapangan sampe kewalahan… antusiasme rekan rekan bikers dari berbagai komunitas asal berbagai daerah di Indonesia ini begitu besar. Semangat solidaritas dibawa sampe ke acara akbar ini.

Tentu aja mereka juga berkesempatan ketemu langsung sama Andrea Iannone dan Alex Rins yang menyempatkan diri mampir di Indonesia untuk menyapa fansnya.

Punya tema ‘Born To Ride, Live To Rock’, acaranya berlangsung dari pagi sampe malam dimulai dri parade turun nyentul bareng Andrea lannone dan Alex Rins yang geber Suzuki GSX-R150 dan juga Brand Ambassador yang ganteng yaitu Hamish Daud, Pimpinan Manajemen SIS, Ketua klub dan komunitas, perwakilan Jurnalis Media serta ribuan bikers Suzuki berbagai model dan generasi.

Bikers yang hadir juga dimanja oleh kegiatan yang lain, seperti coaching tips & trick mengenai teknik berkendara di lintasan sirkuit yang diikuti oleh para peserta fun race yang diadakan setelahnya.

SIS menyiapkan area yang dipenuhi oleh beragam motor kebanggaan bikers Suzuki, berdampingan dengan bermacam macam fasilitas dan aktifitas seperti kontes modifikasi motor Suzuki yang diikuti Iebih dari 70 motor, bursa aksesoris dan merchandise, aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga pertunjukan musik yang diisi oleh Andy /RIF dan DJ Nathalie.

Andrea dan Rins mengempatkan diri berkeliling menemui fans di puluhan booth yang ada di lokasi. Sebelum perpisahan pun mereka menyempatkan untuk melakukan monumental act dengan cara berfoto bersama seluruh bikers dari atas panggung acara.

Event ini yang terbesar dari SIS tahun ini, ngga heran malam sebelumnya otoborn yang kebetulan lagi wara wiri sempat berjumpa dengan rombongan komunitas motor Suzuki GSX dan Satria di daerah Pamulang, Ciputat dan Raya Bogor semenjak malam sampai dini hari. Rupanya hujan deras sepagian pun ngga menyurutkan minat dan semangat mereka meramaikan Suzuki Bike Meet Nasional 2018 ini.

Salutt untuk Suzuki untuk event ini, memang luar biasa dan semoga kedepan acara serupa bisa terus diadakan, dan semakin baik.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

 

 

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: