O to Born ~ ​Masbray mbakshay bikers sedulur satuaspal, tanggal 19 Januari 2017 otoborn ikut hadir pada event bersejarah bagi INVENTZO dan Motoritz, dimana pertama kalinya secara resmi brand baru ini diperkenalkan kepada rekan rekan media , komunitas dan khalayak umum sebagai sebuah brand perlengkapan berkendara sepeda motor di tanah air.

Yup! Brand launch INVENTZO, masbray.

Seperti yang pernah diceritain pada artikel sebelumnya di sini, merupakan brand lokal Indonesia asal Cimahi – Bandung, Jawa Barat, yang dalam pengembangan produknya memperhatikan kebutuhan bikers, terutama di kota-kota besar di Indonesia. Postur tubuh orang Indonesia, iklim tropis dan kondisi cuaca serta lingkungan yang dilalui oleh bikers Indonesia jadi perhatian.

Proses pendistribusian produk dengan brand INVENTZO sudah dimulai sejak Juli 2017, hingga saat ini tersedia di tujuh toko retail milik PT. Sinergi Ventura Pratama (SVP) yang memproduksi jaket dan apparel seperti gloves dan headwears.  Lokasinya tersebar di Jakarta (Kebon Jeruk), Bandung (Sudirman, BIP Mall, Lengkong), Yogyakarta (Prof. Yohannes), Malang (MOG Mall) dan Sidoarjo (Suncity Mall). Selain itu, INVENTZO juga tersedia di toko milik rekanan, yang biasa disebut Partner INVENTZO yang salah satunya Motoritz.

Pada tahun 2018 ini, Motoritz, sebagai aliansi strategis SVP akan memperluas pendistribusian INVENTZO di Indonesia.

Pada event brand launch INVENTZO ini, SVP memperkenalkan beberapa range produk perlengkapan berkendara yang diproduksi serta keistimewaan yang dimiliki oleh setiap produk.

 

Standar Pengembangan produk INVENTZO

Menekankan fitur Climate Comfort. Dimana biker atau rider agar dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan produk INVENTZO di iklim tropis Indonesia.

Pemakaian bahan luar yang bersifat tahan angin (windproof) dan water repellent alias tidak langsung lepek atau tembus air ketika dipakai riding di hari hujan, menjadi fitur utama yang harus dimiliki produk INVENTZO, terutama produk jaket.

Selain water repellent yang punya delay sekitar 20 menitan sampai air bisa rembes, INVENTZO juga punya yang tahan air (waterproof). Cocok banget bray buat wara wiri di kondisi iklim tropis Indonesia.

Untuk menyesuaikan kebutuhan biker dengan lingkungannya, ngga luput bagian dalam jaket ikut diperhatikan serius, beberapa macam lapisan dalam jaket berbahan mesh dan fleece.

Berbagai produk dan aksesoris biker pun dikembangkan dan diproduksi dengan menggunakan bahan yang dapat menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara, bersifat ringan dengan memanfaatkan keunggulan bahan polyester, elastis dengan memanfaatkan keunggulan bahan twill-stretch dan single-jersey, dan cepat kering ketika habis dicuci.

ngga cuma menuangkan kesan aktif, enerjik, simpel, modern, smart, dinamis ala urban riders dan mengikuti tren, INVENTZO juga ingin memberikan ‘fashion statement‘ dalam dunia perlengkapan biker.

INVENTZO punya daily riding jacket untuk city-bikers yang tampil sederhana namun tetap elegan dengan pilihan potongan motorcycle rider fit, yang terdiri atas potongan slim-fit dan regular fit, ada logo reflektif yang menyala dalam gelap ketika terkena cahaya di bagian dada dan punggung. Jelas ini salah satu faktor penunjang keselamatan dalam berkendara.

Beberapa produknya dijual dengan kisaran harga 300 – 600 ribuan rupiah untuk jaket, dan 75 – 200 ribuan rupiah untuk aksesoris diluar jaket seperti gloves dan headwears.

                

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

 

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.