Gerry Salim Akhiri ATC2017 Sebagai Pebalap AHTC Dengan Poin Tertinggi

Gerry Salim Akhiri ATC2017 Sebagai Pebalap AHTC Dengan Poin Tertinggi

Gerry Salim pebalap AHRT dengan poin klasemen akhir terbanyak di Asia Talent Cup 2017 brayy... Makasi udah mampir ke blog n channel OtoBorn yaks (link di bio) Keep Respect n Safety! #atc2017 #asiatalentcup2017 #ahrt #otoborn https://otoborn.com

O to Born ~ Gerry Salim pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berlaga di Asia Talent Cup (ATC) 2017 berulang kali tampil kompetitif di barisan depan. Dan beberapa kali podium dipijaknya di ajang balap Asia ini.

Terakhir pada gelaran ATC2017 seri Sepang, Gerry berhasil menyodok ke pertarungan barusan depan pada 3 lap terakhir yang menghasilkan finish urutan kedua pada race pertama.

Tips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di Laptop

Hasil podium 2 yang diraihnya menjadi pemacu semangat untuk race kedua yang digelar sehari setelahnya, yakni Minggu, 29 Oktober 2017.

Semangat Sumpah Pemuda, Gerry Salim bawa bendera merah putih ke PODIUM race 1 seri ke-6 Asia Talent Cup 2017 brayy... Makasi udah mampir ke blog n channel OtoBorn yaks (link di bio) Keep Respect n Safety! #atc2017 #asiatalentcup2017 #ahrt #otoborn https://otoborn.com

Tampil maksimal, Gerry tetap kompetitif bertarung dengan pebalap top ATC yang berasal dari berbagai negara ini. Namun, pada lap final Gerry yang sudah menemukan ritme kurang beruntung di tikungan terakhir, ada pembalap yang terjatuh dan out menggiringnya keluar dari racing line.

Gerry harus puas finis di posisi kedelapan. Sementara itu, Lucky Hendriansya dan Irfan Ardiansyah yang juga berusaha memberikan hasil terbaik harus puas pada posisi ke 15 dan 16 di hari kedua.

Dari hasil kedua balapan tersebut, Gerry Salim berhasil mengisi posisi 7 klasemen akhir dengan 94 poin. Diikuti oleh Lucky Hendriansya di posisi ke 10 dengan 55 poin. Sementara itu dan Erfin Firmansyah dan Irfan Ardiansyah di posisi 14 dan 16 klasmen akhir.

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s