Pebalap Indonesia Berusia 15 Tahun Jebol Podium Tertinggi Kejurnas Motorprix Region 2 Tasikmalaya

Pebalap Berusia 15 Tahun Jebol Podium Tertinggi Kejurnas Motorprix Region 2 Tasikmalaya

Otoborn – Pekan lalu Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya jadi arena adu kebut pebalap pebalap muda nasional. Dan Pebalap Binaan DAM Jebol Podium Tertinggi Kejurnas Motorprix Region 2 Tasikmalaya.

Afridza Syah Dan M. Hildan mempersembahkan podium puncak di seri Kejurnas Motorprix Region 2 kali ini di kelas yang berbeda. Pebalap lainnya juga berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sementara meskipun sempat terjatuh ketika race berlangsung.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Di sirkuit ini para pebalap muda tersebut tampil ngotot, dan ada juga yang turun di dua kelas berbeda sekaligus pada ajang Kejunas MotorPrix Region 2 yang digelar 30 Juli 2017 lalu.


Baca juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

M. Hildan Pebalap Berusia 15 Tahun Jebol Podium Tertinggi MP5

M. Hildan pebalap binaan tim Honda Daya Golden Racing Team menyelesaikan balapan di kelas Bebek 150cc 4 Langkah Standard Pemula (MP5) ini dengan finish di peringkat pertama. Pebalap berusia 15 tahun tersebut menampilkan kemampuan terbaiknya setelah memulai balapan dari grid ke-6.

Rekan satu tim M. Hildan, yakni Abdul Gofar berhasil finish di peringkat ke-3 setelah bertarung dengan pebalap-pebalap muda di kelas Bebek 125cc 4 Langkah Standard Pemula (MP6).

Alfridza Syah Pimpin Klasemen Sementara MP3

Selain Hildan, Afridza Syah pebalap muda tim Honda Daya Trijaya Racing Team berhasil meraih podium tertinggi setelah memulai balapan dari grid pertama kelas Bebek s/d 150cc 4 Langkah Tune Up Pemula (MP3) diikuti Reza Hanum dari tim Honda Daya Golden Racing Team. Dengan kemenangan tersebut, Afridza Syah memimpin klasemen sementara MP3 dengan 67 poin.

Afridza Syah juga turun di kelas Bebek 125cc 4 Langkah Tune Up Pemula (MP4). Meskipun mengawali balapan dengan bagus dari grid pertama di kelas ini, sayang sekali, pebalap muda asal Tasikmalaya ini terjatuh akibat kehilangan kendali saat balapan berlangsung. Namun Afridza masih bisa melanjutkan balapan dan finish di peringkat ke-4.

Fitriansyah Kete Pertahankan Puncak Klasemen MP1

Sementara itu, dua pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team yang berlaga di kelas Bebek s/d 150cc 4 Langkah Tune Up Seeded (MP1) dan Bebek s/d 125cc 4 Langkah Tune Up Seeded (MP2), yakni Fitriansyah Kete dan Anggi Permana telah bekerja keras pada balapan kali ini.

Walaupun finish di peringkat ke-4, Fitriansyah Kete masih memimpin klasemen sementara MP1 dengan mengantongi 65 poin. Namun poin gagal diraih oleh Fitriansyah Kete di kelas MP2 karena terjatuh dan tidak mampu melanjutkan balapan hingga usai. Sedangkan, Anggi Permana menyelesaikan balapan dengan finish di peringkat ke-7 di kelas MP1 dan MP2.

 

 




—-

Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfa

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s