Otoborn – Akhir pekan lalu tepatnya 23 juli 2017 PT. Daya Adicipta Motora (DAM) bikin event akbar, beberapa aktivitas seru dijadiin satu di Lapangan Progressif Gedebage, Bandung. Selain Honda Modif Contest 2017 Jawa Barat, ada juga aktivitas olahraga yang melibatkan komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Dan akhirnya pengumuman menjelang akhir acara Seru Seruan Pemenang Ketupat Futsal Community Cup Dapat Hadiah Jutaan Rupiah

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Event KFC Cup ini juga barengan sama modif Honda Sonic bray, sesuai namanya “Ketupat Futsal Community Cup (KFC) & New Sonic 150R Modif Contest” bikers Honda selain diajak kreatif modif motor kesayangannya juga diajak gerak iseng nguberin bola bray.

 

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

“Kegiatan olahraga khususnya futsal merupakan kegiatan yang paling digemari oleh mayoritas komunitas sepeda motor Honda. Kompetisi futsal ini diikuti oleh bikers-bikers pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Kami juga menjadikan kegiatan ini sebagai ajang halal bi halal dan silaturahmi antar sesama komunitas sepeda motor Honda.” ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM.

Adapun tim yang bertanding diantaranya Paguyuban Motor Honda Pangandaran (PMHP), Asosiasi Honda Banjar Patroman (AHBP), Asosiasi Honda Ciamis (AHC), Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK), Ikatan Motor Honda Garut (IMHG), Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC), Sumedang Honda Community (SHOC), Ikatan Motor Honda Majalengka (IMHM), Paguyuban Honda Kuningan (PHK), Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI), Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK), Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP), Paguyuban Honda Subang (PHOS), Asosiasi Motor Honda Cianjur (AMHC), Ikatan Motor Honda Sukabumi (IMHS), Paguyuban Honda Depok (PAHAD), Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO) dan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB).

“Kegiatan yang mempertandingkan antar sesama komunitas sepeda motor Honda ini menggunakan sistem pertandingan yang sesuai dengan peraturan kompetisi futsal. Satu tim terdiri dari 5-10 orang atau perwakilan dari setiap Paguyuban. Pemenang berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan piala bergilir,” ujar Lerri.

Nah puncak Seru Seruan event ini Pemenang Ketupat Futsal Community Cup Dapat Hadiah Jutaan Rupiah, ini dia Pemenang Ketupat Futsal Community 2017 :

Juara 1 – Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC)

Juara 2 – Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK)

Best Player : Reza – Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB)

Top Score : Saepul Nurdin – Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB)

Best Team : Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB)

 

Untuk Honda New Sonic 150R Modification Contest digelar sebagai bentuk apresiasi kepada Komunitas Honda Sonic 150R dan pemenang modif kreatif Sonic ini adalah bro Yuda Supriyadi dengan Sonic 150R rakitan 2016 nya sebagai Best Fun Community Contest. Selain itu di HMC 2017 bandung Yuda menjadi juara 2 kategori Sport Advance.

Ada pula rolling city dan area riding test untuk konsumen yang ingin mencoba kelincahan dan ketangguhan All New Honda Sonic 150R, serta Groupie Photo Contest New Sonic 150R dan Tapping kartu Honda Community ID.

 

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”yamaha” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.