Otoborn – Jangan lupakan sejarah, ini pesan yang rupanya mau disampaikan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada penggemar otomotif khususnya roda dia. Sejarah itu, ketika teknologi berkembang  dan berevolusi dari sebelumnya sepeda roda dua perlu digowes kaki manusia supaya bisa jalan lalu pada satu titik beralih menggunakan mesin sebagai tenaga penggeraknya. Dan sejarah Suzuki itu ketika sepeda bermotor pertamanya menjadi impian yang benar benar terwujud. Untuk ngga lupa sejarah ini, Motor Pertama Dan Bersejarah Suzuki Di Dunia Bakal Hadir Di IMH 2017 Kemang.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Eh iya, apaan sih IMH? Kepanjangannya Indonesia Motorcycle History bray, digagas oleh Mastomcustom dan diselenggarakan oleh Haneishen di Synthesis Residence Kemang pada tanggal 30 Juli 2017 nanti.


Baca juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

 

Pada ajang IMH2017 inilah Suzuki turut mendukung Mastomcustom untuk menyelenggarakan event besar yang menggabungkan konsep seni, sepeda motor, dunia custom dan sejarah. Bukan sekedar hiburan, tetapi acara ini juga bisa berguna untuk melestarikan sejarah otomotif di Indonesia.

Motor yang diomongin tadi namanya Power Free, yang diproduksi pada tahun 1951, kini diketahui keberadaannya ada di Indonesia sebagai ‘satu-satunya yang eksis’. Motor yang diciptakan dengan basis sepeda kumbang tersebut ditambahkan mesin 2-tak berkapasitas 36cc.

Di Indonesia sendiri untuk pertama kalinya Power Free tampil kehadapan publik hanya di IMH2017.

 

Baca juga: Tips Mudik Yang Sering Diabaikan, Sepele Tapi Boleh Juga Diterapkan

Motor legendaris Suzuki yang akan hadir juga nemenin Suzuki Power Free, ada A100 dan FR70 pembentuk awal brand image Suzuki sebagai motor anak muda yang dinamis dan bergaya di Indonesia di masa lalu. Selain 3 motor mbah buyut tadi, pada ajang IMH2017 juga akan ditampilkan sederet motor-motor fenomenal Suzuki lainnya seperti Suzuki RG400 Gamma, RGR150, TS125 yang ngetril abis juga kembaran tunggangannya om Vandra monkeymotoblog yaitu Thunder 250.

Ngga lengkap kalo ngga ada motor barunya, GSX-S150 juga bakal hadir sebagai sejarah baru Suzuki di era kebangkitannya kembali di Indonesia. Dan semuanya nanti bisa dinapak tilas di Synthesis Residence Kemang pada tanggal 30 Juli 2017 nanti.

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”suzuki” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.