Bangka Belitung Bersiap Lahirkan Pemenang SATU Indonesia Awards

Otoborn – Program Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia Awards 2017 (SATU Indonesia Awards) yang digagas oleh PT. Astra International Tbk (Astra) udah sampai pada penghujung roadshow, dan Bangka Belitung menjadi destinasi terakhir rangkaian acara bincang inspiratif yang diadakan di setiap kota yang disinggahi.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Di depan  220 pelajar, mahasiswa, LSM, anggota komunitas dan berbagai institusi terkait bidang penilaian SATU Indonesia Awards, Gubernur Bangka Belitung mengatakan bahwa provinsi “laskar pelangi” tersebut akan punya pemenang SIA.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

“Beri saya waktu, Pak, akan ada pemenang dari Babel (Bangka Belitung). Misal tidak tahun ini, akan ada tahun depan”.

Gubernur Babel juga berpesan kepada seluruh peserta, “Carilah kebahagiaan sejati dengan membantu banyak orang tanpa pamrih, lakukanlah dengan hati. Saya minta agar pemuda-pemudi Babel benar-benar bekerja dengan hati dan tidak cengeng. Anda-anda semua harus bisa bersaing di tingkat nasional dan internasional. Karena itu untuk masa depan anda sendiri.”

Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa Syamitri didampingi Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk Riza Deliansyah serta Head of Public Relations PT Astra International Tbk Yulian Warman turut meramaikan bincang inspiratif hari ini.

 

 

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

 

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Bupati Belitung Sahani Saleh dan Wakil Menteri Pendidikan Nasional RI 2010-2012 Fasli Jalal serta Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana Universitas Indonesia Emil Salim yang keduanya merupakan Dewan Juri SATU Indonesia Awards hadir SATU Indonesia Awards bertujuan mengembangkan inisiatif masyarakat, terutama para generasi muda, dalam memanfaatkan sumber daya daerah yang ada guna meningkatkan ekonomi dan taraf hidup, sehingga dapat menularkan ‘virus’ positif bagi masyarakat sekitarnya.

 

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Selain dikenal sebagai “Negeri Laskar Pelangi”, Babel juga disebut sebagai provinsi yang kaya akan hasil bumi berupa timah. Selain memendam timah, Astra meyakini Babel juga memendam banyak prestasi dan pencapaian yang membanggakan dari pemuda-pemudinya.

“Saya mencontohkan ketika kami datang ke Papua di acara yang seperti ini, akhirnya ada dua penerima SATU Indonesia Awards dari sana. Oleh sebab itu, kami yakin tahun ini atau tahun depan akan ada penerima dari Babel. Setuju?,” ujar Emil Salim bersemangat yang disambut dengan teriakan setuju dari seluruh peserta.

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s