Gara Gara Gerry Salim Bikin Ulah Di Malaysia, Indonesia Menjadi Sorotan

Otoborn – Astaga… semua tau kalo Gerry Salim merupakan pebalap muda tanah air yang sedang meniti karir balapnya di berbagai event balap nasional dan internasional. Salah satunya yang diikuti oleh pemuda ini yaitu gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017, Gerry juga turun di kelas Asian Production 250cc (AP250). Tapi berita terakhir sudah taukah? Gara Gara Gerry Salim Bikin Ulah Di Malaysia, Indonesia Menjadi Sorotan !

baca juga: Aksesoris Terpasang Honda New Vario eSP Dan Harganya

Memang talenta pebalap muda ini udah kelihatan dari event event balap tahun tahun sebelumya, ngga sembarangan nih mojang. Di musim lalu Gerry selalu tampil kompetitif menghadapi tekanan dari pebalap lain yang berasal dari lintas negara. Ngga terkecuali di seri perdana ARRC 2017 kemarin dan hari ini.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Di sirkuit Johor, Malaysia, Gerry tampil baik sejak sesi latihan bebas dan hingga warmup. Saat race alias balapan, Gerry yang dibekali oleh tunggangan baru yaitu Honda All New CBR250RR kelihatan banget ngga mau kalah sama saingan saingannya dari berbagai negara di ARRC 2017 ini.

Dasar anak muda, motor anyar keluaran Honda itu digeber seenak udelnya. Padahal ini kali pertama 2017 doi turun di kelas AP250 pake motor baru pula. Akibatnya publik Malaysia yang menyaksikan langsung dibikin tegang oleh aksinya. Padahal, nama besar NKRI ada dipundaknya kala itu. Gara Gara Gerry Salim Bikin Ulah Di Malaysia, Indonesia Menjadi Sorotan.

duo pebalap muda tanah air, elang sirkuit vs elangjalanan

Renungkan: Abaikan 5 Benda Ini Apabila Mau Pulang Disambut Isak Tangis Keluarga

Race pertama digelar, Gerry ngotot maunya di depan terus, ngga sudi ada dibelakang rider lain meskipun satu negara dengannya. Akibatnya di akhir race 1 Gerry finish di posisi 1, bersih tanpa noda! Itu kemarin. Tapi rupanya hari ini Gerry mengulangi lagi, seolah sirkuit milik dia sendirian, meskipun mendapat tekanan dari pebalap lain Gerry ngga peduli. Lap demi lap dilalui dengan ngotot. Akhirnya, race 2 pun diakhri dengan Gerry Salim kembali keluar sebagai juara, podium 1 sekali lagi!

Bener bener ini bonek, Gara Gara Gerry Salim Bikin Ulah Di Malaysia, Indonesia Menjadi Sorotan di berbagai pemberitaan dunia. Lagu Indonesia Raya kembali berkumandang di ajang balap berkelas Internasional di Johor, Malaysia. Lagu Indonesia Raya!

“Saya sangat senang bisa mendapatkan podium sesuai dengan target yang saya inginkan. Sejak awal lap saya sudah optimis menang, saya terus jaga kecepatan agar selalu konstan dan tetap tenang hingga akhir balapan,” tutur Gerry dalam rilis yang ngga diterima otoborn.

Siapa ngga bangga sama prestasinya? Ada loh pebalap yang bertahun tahun terjun di dunia balap namun jangankan membuat lagu Indonesia Raya berkumandang, berdiri di podium internasional saja belum sanggup. Ini namanya, Gara Gara Gerry Setitik, Pecah Rekor Indonesia Dengan Sejarah Baru Di Malaysia! Pokoknya ini Gara Gara Gerry! Bandel kamu nak! Tapi lanjutkan! Wakilkan passion bikers tanah air yang ngga kesampaian jadi pebalap ngetop hehehe…

Semangat terus pebalap muda tanah air, putra bangsa yang sedang berjuang demi passion dan nama negara Indonesia!

Intermezzo* aza yak…

)* otoborn edisi baper terhura sama kemenangan Gerry Salim

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s