Otoborn – Yamaha 2 tahun terakhir berhasil menancapkan kuku tajam untuk produk big scooter berkapasitas 155cc melalui produk Yamaha N-Max.

Dan saat ini penjualannya fantastis, untuk produk sekelasnya belum ada lawan sepadan. Banyak faktor yang membuat hal ini masuk akal, salah satunya adalah harga.

Yup, harga memang menjadi lirikan kedua setelah model atau desain bagi kebanyakan konsumen di Indonesia… imho.

honda-forza-white-blue-kobayogas

Honda punya Forza 125 yang dipasarkan di Eropa, dan desainnya memincut pecinta roda dua. Sayangnya hingga kini Forza tidak kunjung hadir di tanah air.

Isu beredar bahwa akan segera lahir versi lokal dari Honda Forza, dan sempat menjadi santer bukan Forza melainkan PCX yang akan dilokalkan untuk bermain di Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau bagi masyarakat luas.

Jujur saja, otoborn sering mendapat pertanyaan kapan lahirnya, berapa harganya, belinya dimana dan lain lain dari pembaca yang penasaran setelah ikut menulis tentang kemugkinan akan hadirnya si skutik Honda tersebut. Namun apa daya, otoborn hanya dapat menjawab diplomatis semua itu penuh ketidak pastian. Jangan kan sebagai penulis yang bukan sales sepeda motor Honda, tanya ke produsennya juga pasti belum ada jawabannya.

Yamaha NMax Merah Otoborn 01

Tidak hanya pembaca saja, contoh saja kakak sendiri yang sudah lama menantikan hadirnya si Honda Forza ke tanah air menahan diri untuk memiliki skutik besar lain seperti PCX atau N-Max. Dan diakuinya desain Forza sudah membuat jatuh hati.

Karena isu akan hadirnya Forza tahun 2016 ini, hasrat mengganti sepeda motor Vario Techno dengan skutik bongsor ditahan. Tapi karena tidak kunjung brojol, akhirnya skutik bongsor N-Max produksi Yamaha pun dipinangnya.

Yah itulah… akhirnya bakal calon konsumen Honda ini lari ke pabrikan sebelah. Yah nasib.

Forza ga muncul muncul, N-Max jadi pilihan
Forza ga muncul muncul, N-Max jadi pilihan

Lalu, bagaimana apabila nanti Honda Forza atau PCX versi lokal jadi mengaspal di Indonesia, apakah ybs akan meminangnya juga? Entahlah… yang jelas ‘lelah hati ini memikirkanmu…’ #lol


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification,News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.