Otoborn – Lanjutan artikel sebelumnya Pertanyaan Terkait Peningkatan Layanan Perbankan CIMB Niaga Januari 2016 banyak sekali kegundahan nasabahnya terhadap nomor Rekening dan transaksi yang hendak dilakukan.

Memang nasabah mendapatkan nomor Rekening baru, dan banyak nasabah yang menduga tidak dapat menggunakan nomor Rekening lamanya untuk bertransaksi. Ketika menelusuri mengenai hal ini, sebenarnya semua kegundahan tersebut sudah dijelaskan dan dijawab oleh pihak bank CIMB Niaga.

Sebisa mungkin, peningkatan layanan ini berjalan semudah mungkin untuk nasabahnya, dan tidak diperlukan verifikasi data yang sudah terdaftar di data pemilik akun rekening tersebut. CIMB Niaga memberikan pengumuman seputar pertanyaan terkait peningkatan layanan yang dilakukan dalam beberapa pekan terakhir ini. Sebelumnya sudah dishare Q1 hingga Q3, simak kutipan lanjutannya ….

CIMB Niaga revsosialisasi-21012016-sav-02

Baca artikel lainnya..

Q4 : Saya mempunyai Nomor Rekening lama/baru saya. Bagaimana saya dapat mengetahui pasangan Nomor Rekening baru / lama saya?

Anda dapat mengetahui nomor Rekening Anda yang lama/baru dengan 4 alternatif/cara berikut:

  • Login ke CIMB Clicks / BizChannel@CIMB
  • Kunjungi cabang CIMB Niaga / CIMB Niaga Syariah terdekat
  • Hubungi Phone Banking 14041

Jangan berikan user ID, password dan PIN Anda pada siapapun termasuk kepada karyawan CIMB Niaga atau pihak ketiga yang mengaku memiliki kerjasama dengan CIMB Niaga untuk alasan apapun (pengkinian data, program tertentu, hadiah, undian dan sebagainya)

Artikel lainnya:

[display-posts category=”intermezzo”]

Q5 : Nomor Rekening saya telah diperbarui. Perlukah saya menginformasikan nomor Rekening baru saya kepada rekan bisnis/pelanggan/pemberi kerja/pihak terkait lainnya?

Anda tidak harus menginformasikan nomor Rekening baru Anda karena nomor Rekening lama tetap dapat dijalankan untuk seluruh transaksi.

warning cimb niaga peningkatan layanan


Waspadalah bagi anda yang dihubungi oleh pihak yang mengaku bagian dari bank CIMB Niaga, jangan mudah percaya dan apabila ada hal mencurigakan segera tanyakan langsung ke call center resmi / phone banking di 14041.

Atau ikuti terus kabar terupdate di channel social media seperti facebook dan twitter.

info center cimb niaga

Note:

Artikel ini dipublish pada tanggal 27 Januari 2016, bermaksud menjadi catatan dan wawasan kepada pengunjung yang menjadi nasabah perbankan dan berdasarkan kejadian saat ini serta keterangan yang dipublikasikan oleh bank CIMB Niaga.

Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”intermezzo”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements
Advertisements

3 Comments


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.