Otoborn – Udah kelar lebaran, tren mudik juga udah surut, kemacetan Jakarta yang sempat hilang kini telah kembali… bikin mumet. Pas event (ciehh event…) mudik kemarin, otoborn sempat mampir mampir ke beberapa posko mudik yang tersedia di berbagai titik yang mudah dijangkau mudikers.

Mulai dari posko otomotif, kesehatan sampe telekomunikasi dan posko kesehatan (demi pop mie gratis hahaha) juga sempet nyicipin.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Baidewey, tau kan Posko Bale Santai Honda (BSH) yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) setiap tahun? Nah ada info Wow! Jawa Barat Raih Jumlah Kunjungan Bale Santai Honda Sebanyak 7.105 Mudikers Bray!


Tonton:

Layanan dengan nama Bale Santai Honda (BSH) ini memang setiap tahun diadakan untuk pemudik bermotor. Dan untuk wilayah Jawa Barat udah pasti PT. Daya Adicipta Motora (DAM) penyelenggaranya.

Untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik dan arus balik tahun ini, distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini melanjutkan ritual yang berlangsung sejak tahun 2003 yakni mendirikan BSH di 5 titik lokasi yang tersebar di jalur mudik wilayah Jawa Barat.

BSH ini beroperasi 24 jam non-stop mulai 22 – 29 Juni 2017 lalu. Fasilitasnya ini bikin betah… ga mampir malah bikin galau… mulai dari pengecekan motor gratis dan penggantian spare part dengan diskon khusus, tempat istirahat yang nyaman, ada wifi gratis, snack dan takjil, playstation, TV DVD, kids corner, hingga pijat gratis masih menjadi favorit nih.

“Bale Santai Honda ini sangat membantu saya untuk tempat istirahat disaat perjalanan mudik, asyik ada fasilitas servis, pijat kaki dan makanan minuman gratis juga,” ujar Hendriyana pemudik dari Bandung menuju Garut.

Baca juga:

Wow! Jawa Barat Raih Jumlah Kunjungan Bale Santai Honda Sebanyak 7.105 Mudikers Bray!

Menurut Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Mudikers alias pemudik yang menggunakan sepeda motor di wilayah Jawa Barat di dominasi oleh pemudik dari Bogor, Sukabumi, Cianjur menuju arah Bandung dengan mengunjungi Bale Santai Honda Ciranjang – Cianjur untuk beristirahat dan melakukan pengecekan sepeda motor. Sedangkan, Bale Santai Honda Rajapolah – Tasikmalaya di dominasi oleh pemudik asal Bandung dan sekitarnya yang melakukan perjalanan menuju Tasikmalaya, Ciamis, dan Pangandaran.

“Pada tahun ini, rata-rata setiap harinya Bale Santai Honda di Jawa Barat dikunjungi oleh 800-900 sepeda motor Honda. Kami dan jaringan Dealer serta AHASS terus berkomitmen memberikan layanan “Satu Hati” untuk konsumen sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen,” tutup Fenny.



———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.