Review Turing Naik Suzuki GSXS150 JKT-Purwokerto 530 Kilometer Pertama

Otoborn – Perjalanan turing Taklukkan Batasan Jelajah Pulau Jawa yang digelar PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pekan lalu memang berkesan, ngga cuma seru peserta juga kenyang. Kalo sebelumnya disini diceritain gimana kesannya, sekarang nih otoborn mau cerita gimana rasanya. Impresi Riding Suzuki GSXS150 Turing Jelajah Pulau Jawa. Bukan yang pertama kalinya sih naik GSXS, karena beberapa kali event…

Beri peringkat:

Turing Suzuki GSXS150 Jelajah Pulau Jawa Kesannya Gimana Gitu

Otoborn – Udah pernah diceritain sebelumnya yak, PT. Suzuki Indomobil Sales 2W (SIS) menggelar kegiatan turing bersama rekan media dan blogger Jelajah Pulau Jawa, dalam event yang sekaligus merayakan 47 tahun Suzuki yakni turing Suzuki GSX-S150 T4klukkan Ba7asan. Dibagi menjadi 3 etape, rekan rekan digiring kaya bebek riding GSXS150 start dari Jakarta dan finalnya di Surabaya. Otoborn ikutan…

Beri peringkat:

Turing GSXS150 Suzuki Sumbangkan Motor Untuk SMK Di Ciamis Dan Purwokerto

Otoborn – Disela sela touring T4klukkan Ba7asan naik Suzuki GSXS150 Jelajah Pulau Jawa, rekan media dan blogger diajak mampir ke beberapa SMK sepanjang rute turing. Pada etape 1 yakni rute Jakarta – Purwokerto, rupanya PT. Suzuki Indomobil Sales 2W (SIS) sekalian melakukan kegiatan CSR dan peserta turing jadi saksinya nih. Turing GSXS150 Suzuki Sumbangkan Motor…

Beri peringkat:

Video: Benelli RFS150i Bebek Bersuspensi Upside Down Dari Italia

Otoborn – Belum lama Benelli memperkenalkan produk anyarnya, yang merupakan pesaing dari bebek underbone 150cc Jepang yakni Yamaha MXKing aka Exciter150 aka Y15ZR dan Honda Supra GTR150 aka Winner 150 aka RS150R. Yup, persaingannya akan semakin seru di Malaysia setelah hadirnya Benelli RFS150i Bebek Bersuspensi Upside Down Dari Italia! Penjualan bebek underbone 150cc Benelli pertama di dunia…

Beri peringkat:

Video: Alex Rins Tetap Turun Balap Di Argentina Meskipun Cidera

Otoborn – Info bagus nih… Alex Rins yang mengalami crash akhir pekan lalu saat melakoni latihan motocross akhirnya tetap akan turun balap di Argentina meskipun cidera! Rider rookie MotoGP yang bertarung untuk tim Suzuki Ecstar ini memang sedang dalam masa pemulihan, namun berdasarkan hasil medis yang terus dipantau memungkinkan doi turun balap seri ke 2…

Beri peringkat:

Video: Aksi Freestyler Indonesia Wawan Tembong (26Th) & Adiknya Wahyu Nugroho (13Th) Juara Burapa Stunt Battle 2016 Thailand

Otoborn – Wawan Tembong bersama adiknya Wahyu Nugroho merupakan contoh nyata, dimana hobi ekstrim seperti freestyle sepeda motor bisa disalurkan pada jalur yang tepat. Artinya, boleh jago freestyle, tapi ngga sembarangan beraksi di tempat umum. Tetap ada kaidah keselamatan yang kudu diperhatikan. Video: Aksi Wawan Tembong Dan Adiknya Wahyu Nugroho Taklukkan Burapa Stunt Battle 2016 Thailand…

Beri peringkat:

Video: Momen Krusial Ketika Marc Marquez Terguling Nyaris Gagal Start Berakhir Dengan Kemenangan

Otoborn – Marc Marquez, pebalap muda yang dijuluki baby alien oleh penggemarnya di tanah air ini memang menjadi sorotan karena aksi aksinya mulai ketika memasuki ajang motorcycle grandprix beberapa tahun silam. Sekarang doi udah menjadi star MotoGP dengan prestasinya yang wow, menjadi juara dunia MotoGP berturut turut sejak debutnya di kelas tersebut tahun 2012 silam. Sedikit…

Beri peringkat:

Video: GSXR150 Spec Full Racing SARP Cobra Series Oke Punya Bro

Otoborn – Lagi lagi berita Suzuki, jangan gumoh ya, informasinya deras banget mengalir nih… PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kemarin memperkenalkan Part Racing SARP Untuk Suzuki GSX 150 Series di event otomotif OTOBURSA Tumplek Blek 2017. Ditempelnya part Cobra Series disana sini bikin tampilan jadi beda, tambah sporty. Kalo foto galery dan harga sudah pernah diceritain di artikel…

Beri peringkat:

Video Keren Aksi Kawasaki Z125, Tebus Seharga 30.8 Juta OTR Jakarta

Otoborn – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja memperkenalkan si kecil bugil berotot Kawasaki Z125 untuk pasar tanah air. Sebelumnya motor mini moto ini sudah terlebih dahulu mengaspal di Thailand sejak bulan Oktober 2015 dan kini dihadirkan secara CBU di Indonesia. Tepat pada hari ini tanggal 24 Februari 2016 si mungil dirilis di sirkuit gokart…

Beri peringkat: