Rangkaian acara G20 Indonesia di Bali sedang berlangsung. Dan ada skuter listrik atau elektrik yang familiar tampak menjadi sorotan. Ada apa ya?

Kira kira seperti inilah pertanyaan umum yang mungkin ada di benak masyarakat. Secara, Honda tidak selalu menghadirkan PCX Electric di luar pameran otomotif. Terlebih Honda menerapkan model Bussiness to Bussiness atau B2B untuk skutrik ini.

Nah. Ada rilis resminya nih…

PT Astra Honda Motor (AHM) turut mendukung program pemerintah dalam hal percepatan program elektrifikasi kendaraan bermotor melalui partisipasinya dalam rangkaian acara The 3rd Trade, Investment, and Industry Working Group Meeting and Ministerial Meeting (The 3rd TIIWG and TIIMM) G20 Indonesia 2022. Dalam kegiatan tersebut, AHM menghadirkan ekosistem sepeda motor listrik Honda pada area Trade Investment Industry Exposition.

Trade Investment Industry Exposition berlangsung selama TIIMM pada 22-23 September 2022.  Pada gelaran tersebut, AHM hadir dengan memajang Honda PCX Electric dan baterai portable (Honda Mobile Power Pack). AHM juga menghadirkan 5 Honda PCX Electric dan stasiun penukaran baterai yang dapat dipergunakan untuk mendukung aktivitas operasional panitia serta dapat diutilisasi oleh peserta G20 sejak pelaksanaan TIIWG yang dimulai pada 19 September 2022. Acara ini dihadiri oleh delegasi dari berbagai negara dan organisasi Internasional.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan keikutsertaan AHM pada rangkaian ajang G20 ini merupakan perwujudan komitmen perusahaan untuk terus mendukung pemerintah dalam akselerasi program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai. AHM ingin dapat turut mendukung tercapainya agenda tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) dari pertemuan penting berbagai negara dan Organisasi Internasional ini.

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.