Akhirnya muncul juga livery kronis legendaris motor motor Honda pada skutik terbaru keluaran Astra Honda Motor (AHM). Dan.. Wow! Benar benar mengubah jauh tampilan elegan dari Honda All New Vario 160 menjadi lebih sporty.

Tidak hanya dari permainan warna saja, penyertaan part racing dan permainan modifikasi dari beberapa bagiannya membuat pangling.

Yak… Inilah Honda All New Vario 160 Repsol yang dibuat khusus untuk meramaikan dunia perskutikan ditengah demam MotoGP, dimana Indonesia menjadi tuan rumah untuk Tes Pra Musim dan seri awal balapan MotoGP. Dimana lagi di Indonesia kalau bukan di sirkuit Mandalika, Lombok.

Dengan desain khusus yang mengusung duo pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro, pada Vario 160 ditempeli nomor balap keduanya. Terpisah masing masing motor loh yaa…

Tapi.. Motor dengan modifikasi ini tidak akan dijual bebas atau diproduksi massal. Hanya untuk menemani kedua pebalap ini selama di tanah air, dan untuk karya modifikasi spesial dari AHM untuk dinikmati secara pandang memandang saja oleh konsumen.

Skutik garapan tangan dingin dari modifikator kenamaan Katros Garage ini bakalan dipakai jalan jalan sama Marc dan Pol di sirkuit mandalika loh. Keren yaa..

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.