Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Honda untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang sudah merilis harga resmi Honda CB150X 2022. Motor sport adventurer ber DNA moge CB500X ini juga bisa dikepoin langsung di Gunung Sahari Jakarta Utara. Yang dekat bisa merapat nih

Disampaikan oleh Head of Marketing, Olivia Widyasuwita, jika berminat memiliki kuda besi teman sepenjelajahan ini bisa kontak ke seluruh dealer yang ada di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

“Model ini juga dilengkapi oleh beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan Crankcase Engine Protector dengan desain dinamis dan sporty sebagai pilihan bagi konsumen untuk mengupgrade tampilan menjadi semakin tangguh. Melengkapi gaya berkendara ketika turing melakukan eksplorasi alam Indonesia, beragam pilihan apparel hadir melengkapi model ini yaitu Camo Touring Helmet, Honda Camo Headwear, Honda Amagon Sling Bag, dan Camo Touring Jacket dengan material yang nyaman bagi pengendara.

Honda CB150X 2022 di Main Dealer Wahana Gunung Sahari

Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, Honda New CB150X dibanderol dengan harga kompetitif yaitu Rp. 33.612.000, untuk tipe SE dan Rp. 33.112.000,- untuk tipe Standar.”

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.