Resmi sudah… AHM sudah merilis harga motor sport adventure pionir di kelas 150cc berfairing hari ini. Dengan rupiah sebanyak 32,95 juta dapet warna unik… Ijo Lumut alias Amazon Matte Green.
Honda CB150X 2022 juga ada pilihan corak warna kebanggaan Honda sport, Mandala Red.

Nambah sedikit dapet CB150X Special Edition (SE) berkelir Volcano Matte Black yang diberi banderol harga 33,45 juta

Fitur sudah terkini,  led di semua lampu lampunya, panelmeter digital full berukuran lebar, ada hazard, suspensi depan juga dibalik karena mengusung teknologi yang memang sengaja dibalik (inverted) dikenal umum sebagai shock upside-down alias USD.

Honda CB150X 2022 Mandala Red

New CB150X dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik. Didukung dengan sistem  pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini  ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

Demikian keterangan singkat dari AHM. Artinya, motor ini memang dirancang mengail torsi lebih baik dari saudara saudaranya yang bermesin sama, seperti CBR150R, CB150R dan bebek bermesin CBR yang tidak bukan yaitu Supra GTR150.

Honda CB150X SE 2022

Yang berjiwa petualang, mestinya sulit menolak motor ini meskipun umur mungkin tidak lagi muda. Karena, sekarang tidak mesti moge yang punya bobot berat buat nemenin jalan jauh libas rute pedalaman, pelosok maupun perkotaan. Pakai motor ini jauh lebih ringan, untuk fisik maupun untuk dompet… dibanding moge yah.

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.