Wahana Eco Movement Lingkungan

O to Born ~ ‘Ini bukan sebuah event, tapi ini sebuah gerakan’ itulah tema yang diangkat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk ajak konsumen peduli lingkungan. Untuk setiap unit yang terjual konsumen ikut mendonasikan satu pohon bakau. Wahana Eco Movement, itulah gerakan peduli lingkungan yang dibuat Wahana bagi konsumen yang telah membeli unit Honda sepanjang Maret hingga November 2019.

Tidak kurang dari 10.000 pohon bakau di tanam di kawasan Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Barat, Rabu (11/12). Pohon yang ditanam ini adalah hasil program yang dijalankan untuk unit yang terjual, konsumen telah ikut melestarikan lingkungan pinggir pantai Jakarta dengan pohon tersebut.

“Tidak hanya menjual unit, kami ikut ajak konsumen untuk lebih peduli lingkungan dalam gerakan ini,“ jelas Ario selaku Head of Marketing Wahana. Dilanjutkannya, pada kesempatan ini juga, tidak hanya Wahana, komunitas peduli lingkungan dan perwakilan konsumen dilibatkan dalam penanaman bibit.

Tidak hanya saat ini, Wahana juga berencana untuk kembali jalankan gerakan ini pada tahun depan. Sebagai informasi, sepanjang 2019, Honda berhasil jaga kepercayaan masyarakat dengan memegang 73 persen penjualan otomotif roda dua di Jakarta Tangerang. “Tidak sekedar berbisnis, kami juga peduli dengan lingkungan khususnya di Jakarta, kepedulian lingkungan ini juga hasil kontribusi konsumen Honda di Jakarta Tangerang“, tutup Ario.

Wahana Eco Movement Lingkungan Wahana Eco Movement Lingkungan Wahana Eco Movement Lingkungan

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.