E01 Yamaha Tokyo Motor Show 2019

O to Born ~ Yamaha bakal punya kejutan untuk bikers penggemar sepeda motor berlogo garputala ini. Sempat berhembus kabar bahwa pekan ini Yamaha akan hadirkan produk baru di tanah air. Hmm… Produk baru apa itu, belum bisa dikuak. Namun, yang santer menjadi harapan bikers di tanah air, sosok skutik maxi terlaris Yamaha NMax versi terbarulah yang ditunggu tunggu kehadirannya. Dengan desain yang lebih terlihat Maxi, jika melihat dari gambar paten yang beredar di berbagai media, New NMax memiliki garis desain buritan menyerupai XMax. Secara fitur tentunya Yamaha NMax tidak akan dibiarkan sama saja dengan versi current.

Selain itu, belum lama Yamaha merilis XSR155 di pasar global, bisa jadi pekan ini motor bergenre retro sport modern ini yang dihadirkan untuk menjadi pelengkap jajarn produk motor sport naked Yamaha di tanah air. Yup, dengan bekal engine yang sudah matang di pabrik domestik, yang mana diaplikasikan juga pada motor sport Yamaha berkubikasi 155cc lainnya, rasanya cukup besar kemungkinan motor ini segera dipasarkan di Indonesia. Bisa jadi, keduanya yang dihadirkan dalam waktu dekat.

Jika benar yang akan dirilis adalah Yamaha New NMax 2020 dan atau Yamaha XSR155, ini menjadi perwujudan komitmen Yamaha memberikan selalu yang terbaru untuk jajaran produknya, dipersembahkan kepada pecinta sepeda motor khususnya Yamaha.

Namun, semua akan terkuak jika memang sudah waktunya dikuak. Yang jelas, mengenai launching produk baru Yamaha bukan sekedar gosip atau ghibah, secara resmi diinformasikan rencana Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan membuka selubung motor baru Yamaha untuk pasar Indonesia hari Senin ini, tanggal 2 Desember 2019. Waktu yang tepat untuk merilis produk baru untuk menembus market awal tahun 2020.

O iya, di Tokyo Motor Show lalu, Yamaha memperkenalkan sosok Maxi Scooter, namun yang ini menggunakan teknologi motor listrik atau disebut juga Electric Vehicle (EV). Masa depan Yamaha mulai menunjukkan tanda tanda teknologi yang lebih advance. Namun sepertinya jelas bukan ini yang akan menjadi sosok produk baru Yamaha pekan ini. Jika untuk diaspalkan segera. Banyak produk EV Yamaha yang menarik disimak, dan kedepan akan semakin seru perkembangan teknologi di sepeda motor yang pastinya berperan menjaga kelangsungan hidup bumi kita.

Jadi, kepastiannya tetap setelah launching produknya. Sabar ga sabar… Tunggu tanggal mainnya.

 

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.