MPV Best Terbaik Indonesia

O to Born ~ Informasi dari bidang media otomotif roda empat nih, Nissan Livina dan Serena telah dinobatkan sebagai Small MPV terbaik dan High MPV terbaik oleh media otomotif berpengaruh di Indonesia, GridOto. Nissan Serena dan Datsun CROSS juga memenangkan penghargaan GridOto Award 2019 sebagai mobil dengan Total Cost of Ownership terbaik di segmennya.

GridOto Award adalah penghargaan bergengsi tahunan yang diberikan kepada produsen mobil dan motor.

All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena diluncurkan di Indonesia pada awal tahun ini. Juri GridOto Awards 2019 memberikan apresiasi terbaik untuk kedua mobil ini, karena banyaknya fitur, performa yang handal dan kenyamanan yang tinggi. Sementara itu, penghargaan kepada pemenang Total Cost of Ownership diberikan berkat efisiensi biaya yang dikeluarkan oleh konsumen selama kepemilikan mobil.

MPV Best Terbaik Indonesia MPV Best Terbaik Indonesia

Dalam kesempatan tersebut, Isao Sekiguchi selaku Presiden Direktur Nissan Indonesia menyampaikan tanggapan atas penghargaan yang diberikan terhadap produk mobil populernya di tanah air ini. “Menerima empat penghargaan dari publikasi otomotif terkemuka GridOto adalah pengakuan atas fokus kami dalam mengembangkan produk-produk terbaik untuk pelanggan. Penghargaan ini memberikan dorongan lebih lanjut bagi kami dan mitra dealer kami untuk terus melampaui harapan pelanggan – yang berada di jantung dari semua yang kami lakukan.”

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.