Suzuki Satria F150 Terbaru 2019 Predator dan Special Edition

O to Born ~ Masbray, selain memperkenalkan Suzuki Nex II terbaru, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut juga merilis All New Satria F150 dengan tampilan warna dan striping baru untuk model tahun 2019 ini. Sebelumnya All New Satria F150 punya sudah punya banyak pilihan varian dan warna, termasuk Predator primadona bebek ayago Suzuki ini. Warna terbaru diberikan untuk sang Predator ini dan juga versi Special Edition.

All New Satria F150 Predator sekarnang memiliki pilihan warna Matt Stellar Blue, menemani warna Solid Black. Tampilan baru tampak simple dan menguatkan kesan mewah. Sedangkan untuk All New Satria F150 Special Edition punya striping baru dengan warna velg candy yaitu warna Triton Blue, Titan Black – Rogue Red CW dan Brilliant White – Vigor Blue CW.

Suzuki Satria F150 Terbaru 2019 Special Edition

Kedua varian masih mengandalkan ketangguhan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memiliki tenaga dan akselerasi diatas kompetitor sekelasnya. Mesin legendaris dengan 6 percepatan yang juga diaplikasikan pada model sportnya yaitu Suzuki GSX-S dan GSX-R150. Untuk fitur dari kedua varian tersebut ada perbedaan. Untuk All New Suzuki Satria F150 varian Predator mendapatkan Alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo. Sedangkan varian Special Edition dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel.

Suzuki Satria F150 Terbaru 2019 Predator

Mulai pertengahan bulan Oktober 2019 kedua model terbaru All New Suzuki Satria F150 ini siap mengaspal. Harganya juga kompetitif banget dan keduanya sama yaitu Rp. 24.795.000,- sudah OTR DKI Jakarta.

Suzuki Satria F150 Terbaru 2019 Predator Special Edition

Suzuki Satria F150 Terbaru Suzuki Satria F150 Terbaru

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.