O to Born ~ Masbray, berbagi cerita tentang kepedulian terhadap penyandang disabilitas tidak mampu yang diwujudkan oleh sebuah Yayasan dari group perusahaan besar di Indonesia. Masih ingat cerita bulan Agustus lalu Yayasan Wahana Artha Berbagi Bantuan Kaki dan Tangan Palsu Kepada 140 Penyandang Disabilitas Tidak Mampu ? Kini Yayasan Wahana Artha lakukan kegiatan serupa di Indonesia bagian Timur yaitu di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Senin, 9 September 2019 kemarin.

Melalui salah satu jaringan anak usaha Wahana Artha Group, yaitu Wahana Artha Ritelindo (WARI) cabang Kupang, pemberian donasi yang dilakukan Yayasan Wahana Artha (YWA) dan didukung Yayasan Tuna Daksa berikan bantuan sebanyak 50 kaki dan tangan palsu. Meski bukan berada di pulau Jawa, YWA yang memiliki fokus di empat bidang seperti kesehatan, lingkungan, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat, sesuai dengan semangat korporat untuk berikan bantuan bagi yang membutuhkan kegiatan sosial ini tetap dilakukan  meski di luar Jakarta dan Tangerang.

“Tidak hanya di sekitar Jakarta dan Tangerang, melalui jaringan cabang Kupang ini kami hadir untuk berikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas Ketua Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira. Dijelaskannya lebih lanjut, donasi ini dilakukan bertahap yaitu pengukuran dan pemasangan.

Pemberian donasi ini juga masih menjadi rangkaian perayaan HUT ke 47 Wahana yang jatuh pada Agustus tahun ini. Bentuk kepedulian ini merupakan bagian komitemen Wahana Artha Group melalui Yayasan Wahana Artha untuk dapat menjadi lembaga nirlaba yang bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya yang membutuhkan. Yayasan yang memiliki banyak kegiatan ini lahir pada perayaan Wahana Artha Group ke 40 tahun pada 2011 lalu.

“Tidak hanya berbisnis semata, yayasan ini lahir untuk dapat berikan beragam bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutup Ronnal.

Kaki Tangan Palsu Disabilitas Kaki Tangan Palsu Disabilitas

 

 

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.