Nissan Pamerkan Kendaraan Bermotor Listrik Jagoannya di Monas

O to Born ~ Masbray, Nissan Motor Indonesia turut serta dalam kegiatan Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor (Listrik) yang bertema “Menuju Indonesia Bersih Udara dan Hemat Energi dengan Kendaraan Listrik”. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub) pada hari Sabtu (31/8) di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai mobil listrik. Melalui Nissan LEAF dan e-POWER, kami siap membantu Indonesia mewujudkan udara yang bersih dan hemat energi,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Dalam acara yang terbuka untuk umum itu, Nissan berkesempatan menjelaskan tentang manfaat dan kelebihan mobil bertenaga listrik kepada masyarakat yang antusias ingin mengetahui lebih lanjut tentang Nissan LEAF dan e-POWER.

Isao Sekiguchi juga menjelaskan optimisme Nissan dalam menghadirkan Nissan LEAF, yang merupakan mobil listrik terlaris di dunia, kepada konsumen di Indonesia. “Nissan menghadirkan Nissan LEAF dan teknologi inovatif e-POWER, karena kami percaya bahwa mobil listrik adalah solusi mobilitas yang tepat bagi masyarakat Indonesia,” tambah Isao Sekiguchi.

Rangkaian kegiatan edukasi dan sosialiasi mobil listrik akan terus dilakukan, dan PT. Nissan Motor Indonesia juga akan turut berpartisipasi dalam acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS) yang akan diselenggarakan pada 4-5 September 2019 di Balai Kartini Jakarta.

Nissan Pamerkan Kendaraan Bermotor Listrik Jagoannya di MonasNissan Pamerkan Kendaraan Bermotor Listrik Jagoannya di Monas

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.