O to Born ~ Masbray, yang kangen sama event Maxi Yamaha Day ada info terkait event tersebut nih. Maxi Yamaha Day kini menyapa Pulau Kalimantan, tepatnya di Banjarbaru, Kalimantan Selatan terdapat wisata alam Kiram Park yang menyuguhkan keindahan alam terbuka. Karena pesona alam yang begitu indah, lokasi ini menjadi pilihan untuk MAXI Yamaha Day selanjutnya. Yamaha mengajak masyarakat Indonesia, khususnya pengguna MAXI Yamaha untuk menjalin keakraban dengan sesama pecinta MAXI Yamaha tanggal 24-25 Agustus 2019 besok.

Sebelum sampai ke Kiram Park, para pengguna skutik MAXI Yamaha akan menjalani touring dari 4 titik berbeda yaitu dari dealer Surya Prima Banjarmasin, dealer Surya Pratama Palangkaraya, dealer Surya Prima Batulicin, dealer Surya Prima Tanjung. Dari situ menuju Kiram Park dengan menelusuri jalur yang berkelok dan tanjakan. Kondisi jalan seperti itu menjadi mudah dilalui dengan skutik MAXI Yamaha yang nyaman saat dikendarai. Misalnya mengendarai Aerox 155 VVA yang memiliki Power Weight Ratio (PWR) 0,095. Berbekal PWR tertinggi di kelas matik 150 cc & 155 cc, membuat berkendara terasa kian menyenangkan saat melibas tanjakan dan jalanan berkelok.

Baca juga: Yamaha Aerox 155VVA Punya Power Weight Ratio Unggul di Kelasnya

Berpetualang mengendarai skutik MAXI Yamaha ke pusat acara juga dibuai eloknya panorama alam sekitar. Di lokasi serangkaian kegiatan menanti seperti perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day, sajian exhibition, variasi menu kuliner dan modifikasi kreatif line up skutik MAXI Yamaha. Ditambah dengan outbond di akhir pekan bersama MAXI Yamaha Day. Lalu ada test ride Lexi, layanan free check up motor, dan games menarik.

Karena event diadakan dua hari, disediakan area camping untuk tempat bermalam dengan nuansa alam. Selanjutnya para peserta masih akan mengikuti aksi charity di hari Minggu yaitu donasi buku untuk Sekolah Dasar Negeri 1 Mandangian Timur dan Madrasah Ibtidaiah Muhammadiyah Mandiangin. ”Event MAXI Yamaha Day selalu dinantikan. Dalam waktu dekat ini akan digelar di Kiram Park bersama pecinta skutik MAXI Yamaha dari Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Dua wilayah itu memang aktif dengan berbagai event yang melibatkan pengguna MAXI Yamaha dan komunitasnya juga terus bertumbuh baik,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah buat biker pecinta skutik gambot Yamaha ini bisa merapat ke Maxi Yamaha Day di Pulau Kalimantan ! Ramaikan bray!

 

Maxi Yamaha Day Menyapa Pulau Kalimantan

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.