West Java Free Rides Turing ROC Dengan Semangat Nasionalisme di Momen Kemerdekaan RI

O to Born ~ Masbray, semangat nasionalisme bisa kok dipadukan dengan passion. Seperti yang dilakukan oleh komunitas moge satu ini. Mereka adalah Rebel Owner community (ROC) yang melakukan turing dan tidak lupa ikut melaksanakan kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih peringati HUT Republik Indonesia ke 74. West Java Free Rides Turing ROC Dengan Semangat Nasionalisme di Momen Kemerdekaan RI , itulah kiranya kegiatan turing yang dilakukan lima belas anggota komunitas yang berlangsung sejak 16 hingga 18 Agustus lalu. Sesuai dengan tema yang diangkat, rombongan konvoy Honda CMX500 Rebel berangkat menyusuri beberapa wilayah di Jawa Barat  seperti legok, Ciwidey dan Cianjur. Tidak sekedar ‘ngegas’ kesempatan ini juga diisi dengan melakukan upacara peringatan kemerdekaan RI ke 74 di halaman Polsek Ciwidey, Bandung Jawa Barat.

“Sambil ngegas, kami juga coba bangkitkan rasa kebangsaaan dengan ikut melaksanakan upacara peringatan kemerdekaan ke 74 bersama dengan pihak polsek Ciwidey dan masyarakat sekitar, “ papar Arsy Arsanto selaku Road Captain West Java Free Rides Turing ROC Dengan Semangat Nasionalisme di Momen Kemerdekaan RI kali ini.

Senada dengannya, Wahana Honda BigBike Consultant, Barry juga mengungkapkan hal yang sama. Jadi untuk menghilangkan stigma negatif pada komunitas motor, dengan kegiatan upacara peringatan ini dapat jadi bukti tentang rasa nasionalisme, sekaligus kecintaan terhadap negara. “Jadi ini bukti jika komunitas Honda BigBike juga sangat cinta kepada negara,” paparnya.

West Java Free Rides Turing ROC Dengan Semangat Nasionalisme di Momen Kemerdekaan RIWest Java Free Rides Turing ROC Dengan Semangat Nasionalisme di Momen Kemerdekaan RI

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.