Touring 13 Tahun Innova Community Gass ke Lampung dan Penanaman Bibit Bakau

O to Born ~ Masbray, ada yang habis ulang tahun dan merayakannya dengan kegiatan super positif. Adalah Innova Community (IC) yang tahun ini bekerjasama dengan PT. TOYOTA – ASTRA MOTOR, Auto 2000 Raden Intan Lampung dan Garda Oto dan di dukung oleh Undercontrol, Askajaya dan Garasi 16 melakukan kegiatan Touring 13 Tahun Innova Community Gass ke Lampung dan Penanaman Bibit Bakau di Pantai Mahitam – Lampung sebanyak 1300 bibit Bakau. Kegiatan positif ini melambangkan 13 tahun usia Innova Community.

“Bertema-kan “Thank You” dan mengusung slogan “Share With Us” Tahun ini kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh member Innova Community, para founder, pengurus pusat, dewan pembina, pengurus chapter, sponsor, merchant, teman-teman media dan seluruh pihak yang sudah mendukung Innova Community sampai dengan usia 13 tahun. Semoga IC makin solid dan bisa menjadi influencer yang baik buat semua member dan masyarakat” ujar Nugraha Reza – Ketua Umum Innova Community.

Di ikuti oleh lebih dari 422 orang anggota Innova Community beserta keluarga dan juga di hadiri banyak rekan rekan yang tergabung dengan komunitas di luar Toyota dengan jumlah kendaraan total 222 Toyota Innova. Kegiatan ini di lakukan mulai tanggal 02 Agustus hingga 04 Agustus 2019.
Chapter yang terlibat di kegiatan kali ini antara lain : Chapter Bandung, Banten Kulon, Bekasi. Bogor, Depok, Disukagadis, Anjak Lambar, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jambi, Lampung, Malaysia, Palembang, Riau, Semawis Plat K, Slatanerz, Sumbar dan Tangerang.

Touring 13 Tahun Innova Community Gass ke Lampung dan Penanaman Bibit Bakau
Kegiatan Touring 13 Tahun Innova Community Gass ke Lampung dan Penanaman Bibit Bakau di awali dengan Sosialisasi Peduli Terumbu Karang. Dimana team IC Peduli memberikan sosialisasi kepada wisatawan dan para Tour Guide di sekitar pantai Sari Ringgung dan Tegal Mas – Lampung mengenai cara2 berwisata air tetapi tidak merusak Terumbu Karang.
Kegiatan di lanjutkan dengan penanaman 1300 bibit Bakau di Pantai Mahitam – Lampung dengan di dukung beberapa pihak antara lain Marinir, Komunitas Manggrove, Ragapala Lampung, Masyarakat sekitar dll.
Puncak kegiatan di laksanakan malam hari, bertempat di Auto 2000 Raden Intan. Di awali penyuluhan Safety Driving oleh Ditlantas Polda Lampung, dimana di sampaikan bahwa Ditlantas Polda Lampung mendukung campaign IC GATELL (Gerakan Tertib Lalu Lintas) – NO STROBO, NO SIRINE, NO ESCORT. Setelah itu kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng Hari Jadi Innova Community Pusat yang ke 13 dan tumpeng Hari Jadi Innova Community Chapter Lampung (ICCL) yang ke 3.

Dalam kesempatan ini Bpk. Rouli Sijabat – Dept. Head Interactive Communication – PT. Toyota Astra Motor memberikan ucapan,  “Selamat memasuki usia 13 tahun untuk IC, semakin kompak antar anggota dan bertumbuh positif dalam penambahan member baru dan semakin menjadi komunitas yang berpengaruh di zaman now khususnya dalam kearifan berkendara di jalan dan terus menebarkan benih kebaikan”

Touring 13 Tahun Innova Community Gass ke Lampung dan Penanaman Bibit Bakau

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.